• Jumat, 3 Desember 2021

Intip Tren Pewarnaan Rambut 2022 Zicos Zillenial Color System, Sajikan Pewarnaan Instan Ala Karakter Zillenial

- Rabu, 17 November 2021 | 12:43 WIB
Intip Tren Pewarnaan Rambut 2022 Zicos Zillenial Color System, Sajikan Pewarnaan Instan Ala Karakter Zillenial (Ilvasto)
Intip Tren Pewarnaan Rambut 2022 Zicos Zillenial Color System, Sajikan Pewarnaan Instan Ala Karakter Zillenial (Ilvasto)

BANDUNGNEWSPHOTO - PT Sinergia Beaute Indonesia melahirkan sebuah tren pewarnaan rambut 2022, menggunakan seri produk pewarnaan ZICOS - Zillenial Color System yang baru diluncurkan, yang inovasinya berasal dari karakter sebuah generasi muda yang sedang memimpin kepada perubahan , yaitu Generasi Z atau Zillennial Era.

Kali ini, hadir kembali dengan inovasi yang menjanjikan dampak besar bagi industri kecantikan rambut.

Dunia pewarnaan rambut yang tak pernah kehilangan penggemar pun kini semakin berkembang, baik dari segi tren warna, maupun teknologinya, untuk itu maka lahirlah sebuah tren pewarnaan rambut 2022, menggunakan seri produk pewarnaan ZICOS - Zillenial Color System.

Baca Juga: Hingga Oktober 2021, Raihan Pajak Kota Bandung Capai Rp1,340 triliun

Karakter para Zillenial, yaitu enerasi Z yang mempunyai daya kreativitas tinggi memengaruhi selera fashion dalam dunia pewarnaan rambut, bahkan memberikan tantangan untuk para hair colorist dalam menyesuaikan selera baru yang dibawa oleh generasi ini.

Dan akhirnya memberikan inspirasi besar bagi Ilvasto untuk kembali menggemparkan dunia kecantikan rambut dengan inovasinya yang tak tanggung-tanggung, yang diberi nama ZICOS – ZILLENNIAL COLOR SYSTEM.

ZICOS adalah tren pewarnaan rambut yang menyajikan sistem pewarnaan yang instan, sederhana, dengan pilihan warna yang kekinian dan lebih ekspresif.

Baca Juga: Kejar Target hingga Akhir Tahun, Ridwan Kamil Minta Sekda Kabupaten/Kota Percepat Vaksinasi Covid 19

Produk baru Ilvasto ini dibuat melalui riset panjang dengan mengadopsi struktur, tekstur, dan pigmentasi rambut orang Asia, untuk membuat sebuah sistem pewarnaan baru dengan formulasi yang tepat untuk rambut orang Asia.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X