• Rabu, 10 Agustus 2022

Lawlaka Indonesia Milik Ronal Surapradja Dipamerkan di Mal 23 Paskal Bandung Mulai 26 sampai 28 November 2021

- Sabtu, 27 November 2021 | 14:45 WIB
Lawlaka Indonesia Milik Ronal Surapradja Dipamerkan di mal 23 Paskal Shopping Center Bandung Mulai 26 sampai 28 November 2021. (Bandungnewsphoto.com/Yurri)
Lawlaka Indonesia Milik Ronal Surapradja Dipamerkan di mal 23 Paskal Shopping Center Bandung Mulai 26 sampai 28 November 2021. (Bandungnewsphoto.com/Yurri)

BANDUNGNEWSPHOTO - Brand fesyen milik komedian, presenter dan aktor, Ronal Surapradja, Lawlaka Indonesia dipamerkan di mal 23 Paskal Shopping Center Bandung mulai dari 26 hingga 28 November 2021.

Menurut pemilik Lawlaka Indonesia, Ronal Surapradja, pandemi yang panjang dan membatasi dirinya untuk pergi ke luar, membuat dirinya memiliki waktu untuk merenung dan mencari jawaban.

Hingga kemudian memaknai sebuah hadis yang menyatakan bahwa "Sesungguhnya Allah itu Maha Indah dan menyukai keindahan", menurut Ronal itulah ide awal dan alasan dirinya membuat merek fesyen Lawlaka.

Baca Juga: Gelar Co.Creation Week 2021, Jenius Ajak Masyarakat Digital Savvy Berekreasi Nikmati acara konten inspiratif

Ronal mengakui bahwa pemaknaan tersebut sejalan dengan kesukaan dirinya terhadap kain nusantara seperti batik, lurik, tenun dan lain-lain.

Ronal Surapradja memperlihatkan salah satu koleksi dari brand fesyen Lawlaka Indonesia miliknya di mal 23 Paskal Shopping Center, Jumat, 26 November 2021. Lawlaka Indonesia dipamerkan di mal 23 Paskal Shopping Center Bandung mulai 26 sampai 28 November 2021. (Bandungnewsphoto.com/Yurri)

"Corat-coret berubah jadi desain yang lebih serius, termasuk eksplorasi motif batik, lurik, dan tenun dari berbagai daerah di Indonesia. Hasilnya ide mengalir deras. Saya kira selain passion ada campur tangan illahiyah di dalamnya," jelas Ronal.

Lebih lanjut Ronal menjelaskan bahwa uniknya desain Lawlaka itu limited, dalam artian bukan model artikelnya tapi motif batik, lurik, atau tenunnya tidak diproduksi dalam jumlah banyak.

Baca Juga: SGM Eksplor dan Alfamart Bangun Dua Gedung PAUD dan Bantuan Guru dari Sumatera Hingga Papua

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X