• Kamis, 19 Mei 2022

Gelar Jambore Nasional dan Musyawarah Nasional, Komunitas Mobil CCI Gaungkan Semangat Persatuan

- Rabu, 22 Desember 2021 | 10:49 WIB
Gelar Jambore Nasional dan Musyawarah Nasional, Komunitas Mobil CCI Gaungkan Semangat Persatuan (Dok CCI)
Gelar Jambore Nasional dan Musyawarah Nasional, Komunitas Mobil CCI Gaungkan Semangat Persatuan (Dok CCI)

BANDUNGNEWSPHOTO - Komunitas mobil CR-V CLUB INDONESIA (CCI) baru-baru ini menggelar Jambore Nasional (Jamnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 beberapa waktu yang lalu, dalam acara tersebut juga mengukuhkan Johannes Turangan sebagai Ketua Umum CR-V Indonesia periode 2022-2023.

Johannes Turangan menggantikan pendahulunya Oji Fauzi, dalam kesempatan tersebut Johannes menjelaskan bahwa
program awal yang akan digelar adalah Rakernas dibawah kepemimpinan baru, juga membuat agenda-agenda kerja seperti Kopdar Gabungan hingga program CR-V Club Social Responsibility.

Menurut Johannes, dengan keadaan pandemi seperti sekarang ini, pihaknya sangat berhati-hati dalam melakukan agenda besar namun yang pasti menurut Johannes, pihaknya akan melakukan sebuah kopdar gabungan di Sumatra.

Baca Juga: Kerjasama dengan PBA, Kirim Aja Dukung Produk-produk UMKM yang Bernaung Dibawah PBA
 
“Dan rencananya pada bulan puasa dan lebaran yang merupakan hari besar, kita akan berbagi kasih dengan sesama yang kita sebut dengan CSR atau CRV Klub Indoensia Sosial Responsibility,” jelas Johannes.
 
Sebagai ketua umum baru, Johanes mengaku akan membawa semangat kesatuan di dalam organisasi, menurut nya, jika dalam sebuah organisasi tidak bisa bersatu maka tidak akan mengalami kemajuan.
 
“Yang pasti semua yang akan kita jalankan itu harus selalu bersinergi dengan pengurus pusat, chapter, pengurus chapter dan juga member-member lain, kita terbuka untuk kemajuan dari organisasi,” jelas Johanes.

Baca Juga: Drakor Taxi Driver Tayang di NET Mulai 25 Desember 2021 Pukul 22.00 WIB, Intip Sinopsisnya Disini!
 
Dipihak lain, Ketua Umum CR-V Indonesia periode 2022-2021, Oji Fauzi mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru dan berpesan kepada ketua umum baru agar bisa amanah dalam menjalankan tugasnya, serta bisa memberikan semangat yang positif bagi seluruh anggota agar terus bersinergi dalam membangun CCI kearah yang lebih baik.
 
“Pesan saya untuk Ketua Umum periode 2022-2023, tetap melanjutkan agenda-agenda yang sudah ada, dan mungkin untuk kedepan harus ada gebrakan dan improve agar CCI ini semakin dikenal, heboh acaranya dan jangan lupa interaksi sesama member ataupun terhadap chapter-chapter lebih dieratkan lagi,” ujar Oji.
 
CCI merupakan Club pencinta Honda CRV yang berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga kini memiliki 2.483 member yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.***

 

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X