• Kamis, 26 Mei 2022

Gandeng Samsung, Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Smartphone

- Senin, 17 Januari 2022 | 20:17 WIB
Telkomsel  (telkomsel.com)
Telkomsel (telkomsel.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Telkomsel menjalin kolaborasi dengan Samsung untuk menghadirkan paket bundling smartphone dalam program “Bundling Samsung Galaxy S21 Fan Edition (FE) Telkomsel Halo”.

Melalui paket bundling tersebut, masyarakat berkesempatan untuk memperoleh device terbaik di kelasnya yang dapat dimanfaatkan guna meningkatkan pengalaman aktivitas digitalnya.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, Program Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo ini merupakan langkah kolaboratif untuk terus berupaya membuka akses lebih luas terhadap layanan digital yang customer-centric bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dengan terus berkolaborasi bersama mitra strategis seperti perusahaan smartphone Samsung ini.

Baca Juga: Jokowi Tinjau Pembangunan Kereta Cepat Jakarta Bandung, Ada Masalah di Terowongan 2 Purwakarta

Baca Juga: Sebanyak 69 Jiwa Dievakuasi dari Lokasi Longsor Ciherang Sumedang

"Inisiatif strategis ini juga menjadi bagian dari upaya kami dalam memenuhi pengalaman digital terbaik pelanggan yang didukung jaringan broadband terdepan dari Telkomsel,” tambahnya dalam siaran pers yang dirilis Telkomsel, Senin, 17 Januari 2021.

Head of Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar menambahkan, Galaxy S21 FE 5G merupakan Galaxy S series yang dirancang untuk Galaxy Fans yang berangkat dari pemahaman terhadap kebutuhan pengguna.

"Sebagian besar dari mereka adalah generasi milenial muda dan Z yang lahir di masa platform digital dan sosial media yang mendukung mereka berbagi cerita, inspirasi, dan bertanya. Program Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo akan memperkuat kemampuan mereka untuk memperluas jaringan relasi, berkolaborasi, dan menciptakan hal baru yang memiliki dampak global lebih cepat lagi dari sebelumnya,” katanya.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 16 Januari 2022, Dari Longsor Sumedang Hingga Kolaborasi Nicholas Saputra-Isyana Sarasvati

Baca Juga: Liverpool vs Brenford: Si Merah Langkahi Chelsea

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Telkomsel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X