• Kamis, 19 Mei 2022

Terungkap, Ini Alasan Kopi Kenangan Pilih Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador

- Kamis, 20 Januari 2022 | 14:11 WIB
Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati (kopikenangan.com)
Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati (kopikenangan.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kopi Kenangan baru saja meluncurkan produk kopi kemasan siap minum atau ready to drink coffee, Kopi Kenangan Hanya Untukmu.

Dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat, Kopi Kenangan menciptakan strategi khusus agar Kopi Kenangan Hanya Untukmu bisa melekat dengan cepat di hati konsumen.

Langkah besar yang dilakukan dengan menggaet dua public figure, yaitu aktor Nicholas Saputra dan penyanyi Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador atau duta merek Kopi Kenangan. Kenapa?

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 19 Januari 2022: Dari Kolaborasi Nicholas Saputra-Isyana Hingga Kontroversi Arteria Dahlan

Baca Juga: Doa Buka Puasa Senin-Kamis

"Nicholas Saputra yang dikenal sebagai sosok yang romantis, supportive, dan dapat dipercaya ketika membawa sebuah brand. Isyana Sarasvati yang dikenal sebagai sosok yang sering membawa kebahagiaan dan humoris untuk orang sekitarnya," demikian pernyataan yang dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman kopikenangan.com.

Disebutkan karakteristik itu memiliki kesamaan dengan Kopi Kenangan ready to drink Hanya Untukmu.

"Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati siap membawa Kopi Kenangan Hanya Untukmu pada konsumen yang mendambakan ready to drink yang berkualitas, praktis, dapat dinikmati kapan saja dan dapat dijangkau dengan mudah," lanjutan pernyataan Kopi Kenangan.

Baca Juga: Ini Daftar Pemain dan Nomor Punggung Jersey Timnas Wanita Indonesia di Piala Asia 2022

Baca Juga: Bupati Langkat Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Dugaan Tindak Pidana Korupsi

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: kopikenangan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X