• Senin, 4 Juli 2022

Jaga Imunitas di Saat Pandemi, Dengan Selalu Konsumsi Susu yang Miliki HI ZEnC Formula

- Senin, 7 Maret 2022 | 12:51 WIB
Jaga imunitas di saat pandemi, dengan selalu konsumsi susu yang miliki HI ZEnC formula. (Fonterra Brands Indonesia)
Jaga imunitas di saat pandemi, dengan selalu konsumsi susu yang miliki HI ZEnC formula. (Fonterra Brands Indonesia)

BANDUNGNEWSPHOTO – Masa pandemi saat ini menuntut masyarakat untuk membekali diri dengan daya tahan tubuh optimal agar tidak mudah terkena virus Covid-19, khususnya varian Omicron yang memiliki tingkat penularan lebih tinggi dibandingkan varian lainnya.

Oleh karena itu, Anlene, sebagai pemimpin brand susu untuk dewasa di Asia, berkomitmen untuk mendukung kesehatan dan imunitas tubuh masyarakat Indonesia dengan menyediakan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dengan HI ZEnC Formula yang kaya akan Zink, Vitamin E, dan Vitamin C untuk membantu menjaga sistem imun atau daya tahan tubuh.

Saat ini, Indonesia sedang menghadapi gelombang ketiga virus Covid-19 dengan berkembangnya varian Omicron.

Baca Juga: Amalan di Bulan Ramadan untuk Menghapus Dosa Kita

Walaupun gejala varian Omicron secara umum seperti demam, batuk, flu, dan sakit tenggorokan tidak separah varian sebelumnya, namun penyebarannya sangat cepat dan bagi orang lanjut usia dan orang yang belum divaksinasi serta memiliki penyakit penyerta, masih ada potensi penyakit berat hingga kematian.

Terbukti dari data kasus harian Covid-19 yang masih naik turun di angka 57.000, namun angka kematian harian Covid-19 di Indonesia masih berada di urutan ke-lima tertinggi di Asia (per 24 Februari 2022).

Dokter Spesialis Gizi Klinik, dr Marya Haryono, mengatakan bahwa selama masa pandemi masih berlangsung, masyarakat tetap perlu konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh.

Baca Juga: Ini Video Klip, Lirik dan Terjemahan Lagu 'Good Person' dari Haechan NST

"Sistem imunitas didesain untuk mengenal dan menghancurkan benda asing yang masuk ke dalam tubuh manusia termasuk bakteri dan virus," katanya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X