• Senin, 4 Juli 2022

Sambut MotoGP Mandalika, Kartu Perdana 'Telkomsel Prabayar Tourist' Diluncurkan

- Senin, 14 Maret 2022 | 20:32 WIB
Telkomsel meluncurkan kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist” (telkomsel.com)
Telkomsel meluncurkan kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist” (telkomsel.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Menyambut seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, akhir pekan depan, Telkomsel meluncurkan kartu perdanaTelkomsel Prabayar Tourist”. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen mendorong kebangkitan sektor pariwisata lokal di tengah pandemi,

Kartu perdana yang secara khusus dihadirkan untuk warga negara asing tersebut hadir dengan paket spesial yang dapat mengoptimalkan kebutuhan komunikasi hingga aktivitas digital selama berkunjung di Indonesia, dengan dukungan akses broadband terkini yang andal dan terluas.

Kini, untuk mendukung potensi kawasan Mandalika sebagai salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas Indonesia yang sekaligus menjadi tuan rumah MotoGP 2022, 18-20 Maret 2022. Kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist” dapat dengan mudah dipesan langsung dari negara asal wisatawan melalui situs Telkomsel dan diambil setibanya di Indonesia.

Baca Juga: Pertimbangkan, Ini 3 Komposisi Tim Terbaik untuk Raiden Shogun

Telkomsel menegaskan perannya sebagai connectivity enabler yang selain terdepan memastikan konektivitas terdepan bagi setiap orang di Indonesia, namun juga menghubungkan Indonesia dengan warga dunia melalui layanan kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist," ujar Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit dalam siaran pers yang dikutip dari laman resmi Telkomsel.

"Kartu perdana untuk para wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia ini menawarkan paket spesial yang dapat memberikan pengalaman bernilai tambah dalam pemenuhan kebutuhan akses komunikasi hingga aktivitas digital, terutama menikmati ketika berbagai keindahan alam Indonesia, di mana saja dan kapan saja. Kehadiran kartu perdana khusus ini sekaligus menjadi bagian wujud komitmen Telkomsel mendukung gelaran even MotoGP 2022 yang akan mendorong pertumbuhan potensi pariwisata kawasan Mandalika,” tambahnya.

Dengan memanfaatkan layanan Kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist” para wisatawan mancanegara bisa menikmati kuota data sebesar 25 GB, kuota telepon lokal 25 menit, dan kuota telepon internasional (IDD Call) 25 menit untuk masa aktif 30 hari, dengan harga terjangkau Rp 100 ribu. Seluruh kuota data pada paket Telkomsel Prabayar Tourist merupakan kuota nasional dan dapat dipakai di semua jaringan broadband terdepan Telkomsel (3G/4G/5G).

Baca Juga: Lagu STAYC Naik Ke Peringkat 1, Simak List Minggu Kedua Maret Soompi’s K-Pop Music Chart 2022

Telkomsel juga memberikan kemudahan bagi wisatawan mancanegara yang ingin melakukan pembelian kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist sebelum kedatangan di Indonesia, cukup dengan melakukan pre-order melalui www.telkomsel.com/perdana/tourist-prepaid-card dan melengkapi formulir yang dibutuhkan. Selanjutnya, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist dapat diambil di GraPARI atau gerai penjualan Telkomsel tertentu ketika telah tiba di Indonesia.

Selain itu, Telkomsel Prabayar Tourist juga dibeli secara langsung di sejumlah gerai penjualan Telkomsel yang tersebar di beberapa wilayah, terutama di titik area kedatangan wisatawan mancanegara seperti bandara. Khusus untuk mendukung gelaran MotoGP di Mandalika, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist juga tersedia di sejumlah mitra outlet reseller dan gerai penjualan Telkomsel di kawasan Sirkuit Internasional Mandalika, Bandara Internasional Zainuddin Abdul Malik-Lombok, dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali. Telkomsel juga akan membantu proses registrasi pelanggan prabayar bagi wisatawan mancanegara yang akan menikmati layanan kartu Telkomsel Prabayar Tourist, sesuai ketentuan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Telkomsel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X