• Senin, 4 Juli 2022

Kasual Gelar Roadshow Bandung Custom Week 2022, Ciptakan Revolusioner Industri Fesyen di Indonesia

- Rabu, 30 Maret 2022 | 21:42 WIB
Founder dan CEO Kasual, Alam Akbar. Kasual gelar roadshow Bandung Custom Week 2022, ciptakan revolusioner industri fesyen di Indonesia. (Kasual)
Founder dan CEO Kasual, Alam Akbar. Kasual gelar roadshow Bandung Custom Week 2022, ciptakan revolusioner industri fesyen di Indonesia. (Kasual)

BANDUNGNEWSPHOTOKasual resmi hadir sebagai sebuah brand yang mengedepankan fitur teknologi pada acara Bandung Custom Week 2022, beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini Kasual kembali membawa teknologi instan 3D+ di mana pengunjung dapat melihat ukuran tubuh secara otomatis dengan tampilan 3D avatar secara real time.

Founder dan CEO Kasual, Alam Akbar, mengatakan Bandung Custom Week merupakan salah satu aktivasi offline yang memberikan pengalaman instan custom fit khususnya untuk pakaian pria.

Baca Juga: Terkait Kemasan Galon AMDK PC atau PET, Peneliti IPB: Lihat Beberapa Aspek Agar Adil dan Tidak Diskriminatif

"Dalam acara ini tidak hanya menampilkan produk Kasual saja, namun di sini kami ingin memberikan pengalaman langsung terhadap pelanggan dalam pemilihan bahan, penjahitan produk serta pengukuran tubuh oleh fashion stylist Kasual," katanya saat kegiatan berlangsung di Mal Paris Van Java, Kota Bandung, awal Maret 2022 lalu.

Lebih lanjut Alam memaparkan bahwa dalan kegiatan itu yang menarik adalah mereka menghadirkan pengukuran tubuh secara digital yaitu 3D Body Measurement. Menurutnya, teknologi ini adalah yang pertama di Indonesia.

"Di samping itu, event Bandung Custom Week merupakan salah satu rangkaian roadshow yang dilakukan Kasual dan akan segera disusul di kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Surabaya, Yogyakarta, Bekasi, Tangerang, Medan dan Makassar," tambahnya.

Baca Juga: Tri Andayani Teken Perjanjian Kerja Sama Pencegahan Tindak Pidana Terorisme PT Pelni dan BNPT

Alam pun menjelaskan, dalam acara Bandung Custom Week kali ini ada produk yang rilis untuk pertama kalinya, yaitu Ankle Air Orchid yang merupakan celana berbahan proteksi Ultraviolet (UV).

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X