• Senin, 4 Juli 2022

Orbit Hadirkan Skema Pascabayar Telkomsel Halo dengan Ekstra Keuntungan

- Sabtu, 2 April 2022 | 18:27 WIB
Orbit Hadirkan Skema Pascabayar Telkomsel Halo dengan Ekstra Keuntungan (telkomsel.com)
Orbit Hadirkan Skema Pascabayar Telkomsel Halo dengan Ekstra Keuntungan (telkomsel.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Telkomsel Orbit terus berupaya mendukung setiap aktivitas digital masyarakat untuk dapat mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan. Optimalisasi potensi itu dilakukan melalui inovasi produk dan layanan yang customer-centric.

Hal itu sejalan dengan komitmen Orbit di tahun 2022 untuk menjadi #InternetRumahyangIkutKamu, Telkomsel Orbit menghadirkan skema pascabayar melalui program Halo x Orbit dan menyediakan pilihan paket data mulai dari Rp80 ribu untuk paket data hingga 100 GB/bulan.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk membuka akses lebih luas bagi seluruh masyarakat dalam memanfaatkan teknologi digital terdepan.

Baca Juga: Mengenal Scaramouche dan Kisah Sang Penghancur Negeri di Genshin Impact

Telkomsel Orbit terus berkomitmen untuk #BukaSemuaPeluang dari rumah dan dari mana pun dalam mendukung seluruh pelanggan agar selalu produktif melalui inovasi produk dan layanan yang customer-centric," kata Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya seperti dikutip dari laman resmi Telkomsel.

"Untuk itulah kami berinisiatif menghadirkan skema pascabayar Halo x Orbit dan memberikan ragam ekstra keuntungan sebagai bentuk kemudahan kepada seluruh masyarakat dalam mendapatkan pengalaman digital bernilai tambah yang sekaligus dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan solusi layanan internet rumah dengan konektivitas terdepan,” tambahnya.

Melalui skema pascabayar Halo x Orbit, Telkomsel Orbit menghadrikan dua pilihan paket data bulanan, yaitu Rp130 ribu dan Rp80 ribu per bulan. Dengan paket Rp130 ribu/bulan, pelanggan akan mendapatkan paket data 100 GB/bulan pada 3 bulan pertama dan 70 GB/bulan pada bulan selanjutnya.

Baca Juga: Ini 5 Story Quest Terbaik Genshin Impact, Ada Favorimu?

Sementara dengan paket Rp80 ribu/bulan, pelanggan akan mendapatkan paket data 70 GB pada 3 bulan pertama dan 50 GB pada bulan selanjutnya. Melalui kedua paket tersebut Telkomsel Orbit memberikan pelanggan ekstra paket data FantaSix, sebesar 25 GB/bulan selama 6 bulan.

Skema pascabayar Halo x Orbit ini hanya bisa digunakan untuk tipe modem Telkomsel Orbit 4G/LTE dan berlaku hanya untuk pengguna baru atau pengguna eksisting yang menginginkan modem Halo x Orbit sebagai tambahan.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Telkomsel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X