• Senin, 4 Juli 2022

The Trans Luxury Hotel Peringati Hari Peduli Autisme Sedunia dalam 'Creating an Autism Friendlier Environment'

- Rabu, 6 April 2022 | 15:21 WIB
Pengunjung melihat-lihat karya murid ATC Widyatama yang dipamerkan di The Trans Luxury Hotel, belum lama ini. The Trans Luxury Hotel peringati Hari Peduli Autisme Sedunia dalam 'Creating an Autism Friendlier Environment'. (The Trans Luxury Hotel)
Pengunjung melihat-lihat karya murid ATC Widyatama yang dipamerkan di The Trans Luxury Hotel, belum lama ini. The Trans Luxury Hotel peringati Hari Peduli Autisme Sedunia dalam 'Creating an Autism Friendlier Environment'. (The Trans Luxury Hotel)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dalam rangka World’s Autism Awareness Day yang diperingati setiap tanggal 2 April, Trans Hotel Group bersama CT ARSA Foundation mempersembahkan gelaran "Creating an Autism Friendlier Environment".

Acara ini merupakan sebuah rangkaian program yang diadakan sepanjang bulan April 2022 yang berupa music performance, pameran karya lukis maupun kriya, penjualan merchandise, pelatihan untuk staff mengenai autism awareness, buka puasa bersama anak-anak kurang mampu, Give Back Friday dan kegiatan lainnya.

General Manager The Trans Luxury Hotel, Farid Patria, mengatakan kegiatan ini merupakan kali keempat The Trans Luxury Hotel berkolaborasi dengan Artherapy Centre (ATC) Widyatama, sebuah lembaga pelatihan kerja bagi penyandang disabilitas, dan kali kedua dengan Creative Business of Difable Community (CidCo), inkubator bisnis yang mendorong seluruh anggotanya untuk terus berkarya.

Baca Juga: The Trans Luxury Hotel Hadirkan Berbagai Penawaran Menarik Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

"Kami sangat gembira dapat kembali bekerjasama dengan ATC Widyatama juga Cidco, Menyebarkan awareness tentang autisme adalah suatu hal yang sangat penting mengingat tamu-tamu kami juga banyak tamu keluarga dengan anak yang memiliki spektrum autis," katanya disela-sela kegiatan belum lama ini.

Saat foto bersama. The Trans Luxury Hotel peringati Hari Peduli Autisme Sedunia dalam 'Creating an Autism Friendlier Environment'. (The Trans Luxury Hotel)

Lebih lanjut Farid mengatakan, sebagai hotel yang sangat mendukung inklusivitas pihaknya tidak hanya memberikan ruang bagi anak-anak berkebutuhan khusus untuk berkarya ataupun memamerkan karyanya, tetapi juga memberikan pelatihan khusus bagi karyawannya mengenai autisme.

"Di tahun 2022 ini ibis Bandung Trans Studio turut serta di dalam program Autism Awareness Month dengan turut memamerkan karya-karya murid ATC Widyatama, pelatihan bagi karyawan oleh para pengajar di ATC Widyatama juga pelaksanaan event CSR Give Back Friday bersama CT ARSA Foundation dan The Trans Luxury Hotel," tambahnya.

Baca Juga: PPKM Turun ke Level 1, Ini yang Dilakukan Pemkab Garut

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X