• Senin, 4 Juli 2022

Usung Konsep Ramen Jepang yang Halal dan Terjangkau, Target 2022 Jadikan Kedai Ramen Terbanyak di Indonesia

- Senin, 2 Mei 2022 | 00:45 WIB
Usung konsep ramen Jepang yang halal dan terjangkau, Target 2022 jadikan kedai ramen terbanyak di Indonesia. (BNP/Yurri Erfansyah)
Usung konsep ramen Jepang yang halal dan terjangkau, Target 2022 jadikan kedai ramen terbanyak di Indonesia. (BNP/Yurri Erfansyah)

BANDUNGNEWSPHOTO - RamenYA tidak pernah berhenti melebarkan sayapnya dengan membuka gerai-gerai hampir di seluruh Indonesia.

Kali ini RamenYA kembali hadir di ibu kota Jawa Barat tepatnya di mal Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Marketing Manager RamenYA, Irma Amalia, mengatakan ini adalah cabang kedai keempat di Bandung dan merupakan kedai keempat puluh tiga yang dibuka oleh RamenYA.

Baca Juga: Mal Bandung Indah Plaza Bidik Anak Muda, Hadirkan RamenYA dan Rangkul Komunitas

"Dengan membawa konsep ramen Jepang yang Halal dan harga yang terjangkau, serta kedai ramen terbanyak di Indonesia menjadi salah satu visi dari RamenYA," kata Irma.

RamenYA hadir untuk para pecinta ramen di Kota Bandung. (RamenYA)

Lebih lanjut Irma menjelaskan, pilihan menu ramen mulai dari Rp. 28,000++ serta berbagai menu Jepang lainnya seperti Donburi, Nakedmen (ramen goreng) sekarang sudah dapat dinikmati.

"Ada juga Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller," ungkapnya.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Kemkominfo, Dewan Pers dan Mafindo, Danone Indonesia Gelar Kelas Kebal Hoaks untuk Jurnalis

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X