• Selasa, 16 Agustus 2022

Terinspirasi Cerita Kasih Suci Abadi, The Palace Jeweler Luncurkan Koleksi Perhiasan Kolaborasi Anne Avantie

- Kamis, 30 Juni 2022 | 08:22 WIB
Terinspirasi cerita kasih suci abadi, The Palace Jeweler luncurkan koleksi perhiasan kolaborasi dengan Anne Avantie. (The Palace Jeweler)
Terinspirasi cerita kasih suci abadi, The Palace Jeweler luncurkan koleksi perhiasan kolaborasi dengan Anne Avantie. (The Palace Jeweler)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kali ini The Palace Jeweler kembali berkolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie, untuk menghadirkan seri Kasmaran.

Kolaborasi seri Kasmaran yang dilakukan The Palace Jeweler dan Anne Avantie ini terinspirasi dari cerita kasih suci yang abadi.

Koleksi perhiasan kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari seri Kekaseh hasil kolaborasi dengan Anne Avantie yang telah diluncurkan pada tahun 2015.

Baca Juga: Miliki Kadar Emas Tepat dan Sertifikasi SNI, The Palace Jeweler Luncurkan Moela Berlian Asli yang Terjangkau

Seri Kasmaran pertama kali diluncurkan pada Februari 2022 di bulan kasih sayang (Valentine) dengan memperkenalkan empat varian liontin berlian.

Kini, varian tersebut dilengkapi dengan perhiasan cincin, anting dan liontin berlian yang mengusung konsep yang sama.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, mengatakan bahwa The Palace Jeweler senantiasa melengkapi pilihan koleksi perhiasan, kali ini menyajikan koleksi perhiasan dengan pendekatan kearifan lokal.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan 1 Dzulhijjah 1443 H Jatuh Pada 1 Juli 2022, Idul Adha 10 Juli 2022

"Oleh karenanya The Palace Jeweler dengan bangga melanjutkan kolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Bunda Anne Avantie, dalam seri Kasmaran," katanya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X