• Selasa, 4 Oktober 2022

Rayakan 90 Tahun Eksistensi di Dunia Kecantikan, Revlon Kampanyekan #RevlonIsMe

- Rabu, 13 Juli 2022 | 11:57 WIB
Rayakan 90 tahun eksistensi di dunia kecantikan, Revlon kampanyekan #RevlonIsMe. (Instagram/@revlonid)
Rayakan 90 tahun eksistensi di dunia kecantikan, Revlon kampanyekan #RevlonIsMe. (Instagram/@revlonid)

BANDUNGNEWSPHOTORevlon Indonesia mengangkat kampanye bertema #RevlonIsMe sebagai bentuk komitmen untuk menginspirasi perempuan dalam mencintai diri sendiri, menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up.

Bersamaan dengan perayaan 90 tahun, Revlon Indonesia melalui #RevlonIsMe mengadakan rangkaian acara bertemakan ‘Bebas Tentukan Pilihan’ untuk menginspirasi perempuan Indonesia tampil berani dan percaya diri yang diselenggarakan di Kota Kasablanka pada 4 – 10 Juli 2022.

Di kesempatan yang sama, Revlon juga meluncurkan produk baru yang eksklusif tersedia di Guardian Indonesia selama acara berlangsung.

Baca Juga: Patra Bandung Hotel Rayakan Kemeriahan HUT ke-47, Buat Karyawan 'Happy' dengan Berbagai Lomba

Senior General Manager Operation PT Eres Revco, Nitto Suwardi, mengatakan, sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon memiliki misi menciptakan kecantikan tanpa batas untuk menjadikan setiap perempuan sebagai individu yang mandiri dan inspiratif.

"Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi selama hampir 1 abad sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia," katanya belum lama ini.

Lebih lanjut Nitto menambahkan, bertepatan dengan perayaan 90 tahun berkiprah di industri kecantikan, Revlon Indonesia mengadakan kampanye #RevlonIsMe dan program ‘Bebas Tentukan Pilihan’ sebagai bentuk komitmen untuk menginspirasi perempuan Indonesia menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up agar percaya diri dan memiliki kebebasan untuk memilih apapun yang mereka inginkan.

Baca Juga: Keseruan Liburan Sekolah di Trans Studio Bandung, Hadirkan Pesulap Internasional Aaron Crow Asal Belgia

"Dalam kesempatan ini, kami PT Eres Revco selaku pemegang lisensi Revlon di Indonesia berkolaborasi dengan ritel kecantikan dan kesehatan terkemuka di Indonesia yaitu Guardian untuk menjangkau distribusi produk Revlon sehingga dapat digunakan oleh perempuan Indonesia agar mampu lebih berekspresi dan menjadi diri mereka sendiri," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X