Mawar de Jongh dan Puteri Indonesia Maluku 2022 Hadir di Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series di Bandung

- Senin, 7 November 2022 | 10:13 WIB
Mawar de Jongh dan Puteri Indonesia Maluku 2022 hadir di Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series di Bandung. (BNP/Yurri Erfansyah)
Mawar de Jongh dan Puteri Indonesia Maluku 2022 hadir di Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series di Bandung. (BNP/Yurri Erfansyah)

BANDUNGNEWSPHOTO - Brand Ambassador yang juga artis dan penyanyi muda Indonesia Mawar de Jongh, kembali dihadirkan oleh Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series di Kota Bandung.

Kali ini, Puteri Indonesia Maluku 2022 sekaligus Host Televisi Nasional, Jaswin Kaur Dhillon turut memeriahkan acara di Toserba Prama Babakan Sari, Kota Bandung pada Sabtu, 5 November 2022 siang.

"Bandung adalah kota ke-5 yang aku kunjungi dalam rangkaian Roadshow bersama Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series. Hari ini benar-benar seru karena semuanya begitu antusias dari awal sampai akhir acara, kalian keren banget pokoknya!" ucap Mawar.

Baca Juga: Ratusan Ibu Antre MAKUKU SAP Diapers Pro Care Di Bandung, Luncurkan Program Jaminan Tidak Cocok, Uang Kembali

Mawar de Jongh sebagai Brand Ambassador Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series menghibur para penggemarnya di Bandung dengan lagu-lagunya seperti Lebih dari Egoku, Sedang Sayang-Sayangnya, dan single terbarunya, Tiba-Tiba Hilang yang video musiknya turut didukung oleh Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series dan kini dapat ditonton di channel Youtube Trinity Optima.

Mawar juga turut serta dalam sesi talkshow santai dimana ia menjawab rasa penasaran penggemarnya, seperti skincare favoritnya dan gaya hidupnya di tengah kesibukan.

Bukan itu saja, Skincare & Beauty Class yang dipandu Jaswin Kaur Dhillon turut meramaikan suasana dengan caranya berbagi inspirasi terkait perjalanannya di Puteri Indonesia 2022 serta bagaimana dia tetap mempertahankan kulitnya agar bisa tampil cerah dan glowing setiap saat.

Baca Juga: PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) Kembali Buka Lowongan Kerja, Ini Link Lamarannya!

"Hal yang harus diperhatikan adalah kandungan skincare yang kita pakai sehari-hari dan memastikan agar step-by-step pengaplikasiannya tepat. Memerhatikan kedua hal ini saja dapat membuat kulit cepat tampil amazing," kata Jaswin.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Alamat 9 Gerai Richeese Factory di Surabaya

Minggu, 20 November 2022 | 16:16 WIB

G-SHOCK Seri GA-B001, Jam Tangan Tahan Guncangan

Kamis, 17 November 2022 | 13:13 WIB
X