• Senin, 4 Juli 2022

Kontrak dengan Star Empire Entertainment Berakhir, IMFACT Terancam Bubar

- Selasa, 4 Januari 2022 | 18:05 WIB
IMFACT (Instagram/@official_imfact)
IMFACT (Instagram/@official_imfact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kabar kurang sedap terdengar dari grup besutan Star Empire Entertainment yang debut pada tahun 2016. IMFACT secara resmi mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi.

Pada Senin, 3 Januari 2022, Jeup, Sang, dan Ungjae mengumumkan mereka akan berpisah dengan agensinya.

Sehari setelahnya, pada Rabu, 4 Januari 2022, Starship Entertainment merilis pernyataan resmi. “Halo, ini Star Empire Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengungkap rasa syukur kamu kepada para penggemar yang selalu menyayangi IMFACT dan selalu menunjukan banyak dukungan dan cinta pada mereka,” tulis pernyataan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib di Bulan Januari 2022

“Kontrak ekslusif IMFACT, yang debut pada tahun 2016 dan sudah bersama selama tujuh tahun, telah berakhir. Setelah diskusi yang hati-hati, IMFACT dan Star Empire Entertainment setuju untuk tidak melakukan pembaruan kontrak.”

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada seluruh member IMFACT yang sudah bersama kami, dan kami akan mendukung jalan mereka di masa depan. Terima kasih.” tutup mereka.

Baca Juga: Jisoo Lovelyz Tanda Tangani Kontrak Eksklusif dengan Mystic Story

IMFACT sendiri merupakan boy band yang debut pada Januari 2016 dengan 5 anggota yang berbakat. Mereka sudah merilis banyak lagu untuk menghibur penggemar mereka seperti “Lollipop”, “Feel So Good”, “Tension Up”, dan masih banyak lagi.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Innalillahi, Mieke Wijaya Tutup Usia

Rabu, 4 Mei 2022 | 08:51 WIB

Konflik Persija dan Marko Simic Berlanjut ke FIFA?

Kamis, 28 April 2022 | 09:18 WIB

Ligue 1: Rennes dan Nice Berbagi Poin

Minggu, 3 April 2022 | 00:08 WIB
X