• Kamis, 19 Mei 2022

Felix Stray Kids Ungkap Alasan Mengapa Hasil MBTI-nya Berubah di Tes Kedua

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:26 WIB
Felix Stray Kids (Dok. Stray Kids)
Felix Stray Kids (Dok. Stray Kids)

BANDUNGNEWSPHOTO - Salah satu member kesayangan STAY (sebutan penggemar Stray Kids), Felix baru saja melakukan pemotretan dan wawancara solo bersama majalah “Singles”. Tentu saja, hasil dari pemotretan ini membuat para STAY berteriak histeris karena kharisma dengan bintik pada wajahnya.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari AllKpop, untuk pemotretan ini, Felix menambahkan aura dewasa dan sensual pada sifat dan penampilannya yang mempesona dan ceria.

Nantinya, Felix akan menyebutkan bahwa “bintik, tatapan, dan senyuman” adalah tiga pesona terbaiknya. Felix juga menambahkan, “STAY kami sangat menyukai bintikku, jadi aku merawatnya dengan baik.”

Baca Juga: Wisata Religi Miliki Potensi Ekonomi Tinggi, Jabar Matangkan Wisata Religi Terkonsep

Baca Juga: The King of Tears, Lee Bang Won Dicurigai Lakukan Kekerasan Terhadap Binatang Selama Syuting

Tidak sampai di situ, Felix mendiskusikan bagaimana hasil tes MBTI-nya berubah dari ENFP ke ENFJ. “Orang-orang ENFP adalah orang yang mudah bersosialisasi dan berjiwa bebas, dan mereka memiliki kemampuan untuk membuat orang lain bahagia, dan aku pikir itu sangat cocok denganku,” jelas Felix.

Felix pun melanjutkan, “ENFJ sama, namun ada sedikit perbedaan pada ENFJ yang baik dalam menghormati pikiran dan pendapat orang lain, dan aku rasa ENFJ memiliki pengaruh yang lebih dalam pada orang-orang di sekitar mereka. Aku bertanya-tanya apa dengan ini membuktikan aku telah menjadi orang yang semakin dewasa.”

“Benar dengan kenyataan bahwa hasil MBTI bisa berbeda setiap kali kalian melakukan tes, namun untuk sekarang, aku puas dengan menjadi seorang ENFJ,” tutup sang member Stray Kids dari Negeri Kangguru ini.

Baca Juga: Saat Jadi Narasumber Inspiring Woman, Atalia Minta Perempuan untuk Melek Digital

Baca Juga: Ridwan Kamil Ziarah ke Makam Syekh Syaikhona Kholil Jatim

Sebagai tambahan, saat ditanya, Felix mengaku ia ingin bertukar suara dengan Changbin bahkan jika itu hanya untuk sehari saja.

“Suara Hyung juga menawan, tapi kekuatan terhebatnya adalah bagaimana suara itu benar-beanr lantang dan dia bisa memproyeksikan suara tersebut sangat jauh. Aku rasa aku akan berteriak sekencang yang aku bisa menggunakan suara Changbin-hyung, seluruh kepenatanku akan pergi,” jujur Felix.

Kini, Felix sedang disibukan dengan kegiatan bersama para anggota Stray Kids yang lainnya. Felix dan anggota Stray Kids lainnya akan segera tampil dalam UEA Dubai Expo yang sebelumnya sempat tertunda karena badai. Stray Kids juga dengan bangga tampil di depan Presiden Moon Jae In.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Innalillahi, Mieke Wijaya Tutup Usia

Rabu, 4 Mei 2022 | 08:51 WIB

Konflik Persija dan Marko Simic Berlanjut ke FIFA?

Kamis, 28 April 2022 | 09:18 WIB

Ligue 1: Rennes dan Nice Berbagi Poin

Minggu, 3 April 2022 | 00:08 WIB
X