• Rabu, 10 Agustus 2022

Gawat! Lawan Persik Kediri, Persib Kehilangan 4 Pemain Pilar

- Selasa, 22 Maret 2022 | 20:09 WIB
Kiper Persib, Teja Paku Alam (persib.co.id)
Kiper Persib, Teja Paku Alam (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persib hampir bisa dipastikan kehilangan empat pemain pilarnya pada pertandingan kontra Persik Kediri di pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar., Bali, Jumat, 25 Maret 2022.

Keempat pemain Persib yang dipastikan absen tersebut adalah Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha.

Ardi dan Henhen dipastikan absen karena harus menjalani larangan bertanding akibat hukuman kartu, sedangkan Teja dan Beckham dibekap cedera.

Baca Juga: Menang, Begini Cara Mengklaim Hadiah Smartfren WOW Treasure Hunt

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, Teja tidak lolos tes untuk mengikuti latihan bersama tim pada Rabu, 23 Maret 2022. Kiper andalan Persib ini diagendakan kembali melakukan tes satu hari sebelum laga.

"Jadi besok dia akan melakukan tes lagi dan artinya butuh satu hari lagi bagi Teja untuk melihat apakah dia sudah sepenuhnya pulih," kata Robert di laman resmi klub, Selasa, 22 Maret 2022.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan, cedera Beckham belum pulih. Pemulihan beberapa hari diharapkan bisa mempercepat sang pemain kembali fit dan siap lagi berlaga di laga penutup musim ini.

Baca Juga: Terjemahan The Fox in the Dandelion Sea: Volume 2 Genshin Impact

"Untuk Beckham masih belum sepenuhnya pulih dan dipastikan absen di laga itu (melawan Persik). Kami menargetkan dia bisa siap untuk bermain lagi di pertandingan terakhir musim ini yang mana kami belum tahu tanggal berapa kami akan bertanding," ungkapnya.

Karena itu, Robert harus memutar otak untuk mengantisipasi absennya sejumlah pemain pada pertandingan tersebut. Salah satu opsinya adalah menurunkan pemain muda.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Innalillahi, Mieke Wijaya Tutup Usia

Rabu, 4 Mei 2022 | 08:51 WIB

Konflik Persija dan Marko Simic Berlanjut ke FIFA?

Kamis, 28 April 2022 | 09:18 WIB

Ligue 1: Rennes dan Nice Berbagi Poin

Minggu, 3 April 2022 | 00:08 WIB
X