Jangan Sampai Salah, Begini Tata Cara Pembelian Tiket Pertandingan Kandang Persib

- Selasa, 26 Juli 2022 | 20:48 WIB
Tata cara pembelian tiket Persib (persib.co.id)
Tata cara pembelian tiket Persib (persib.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Jelang pertandingan kandang pertamanya kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib mulai mulai menyosialisasikan tata cara pembelian tiket online.

Disebutkan, tiket pertandingan hanya dijual secara online melalui website https://persib.co.id/, PERSIBapps dan loket.com.

Dikutip dari laman resmi klub, penjualan tiket secara online sebagai upaya menghindari melambungnya harga tiket yang dijual melalui calo dan adanya pemalsuan.

Baca Juga: Ini Identitas Korban Odong-odong Tertabrak Kereta Api yang Tewaskan 9 Orang di Serang

"Sebelum melakukan pembelian, pastikan lebih dulu akun member Persib kamu telah terverifikasi, kemudian melakukan update Persibapps di Playstore. Bila Persibapps sudah di-update, log in dengan memasukkan email dan password member Persib yang sudah terverifikasi tadi," tulis laman resmi klub.

Setelah itu, pilih tribun yang diinginkan saat menyaksikan laga nanti. Lalu isi data diri secara lengkap dan lakukan pembayaran.

Segera setelah pembayaran berhasil dilakukan, cek kotak masuk email atau spam untuk mendapatkan e-ticket. Lakukan penukaran e-ticket dengan gelang di beberapa titik di Kota Bandung.

Baca Juga: Kasus Penembakan Brigadir J, Bharada E Penuhi Panggilan Komnas HAM

Penjualan tiket pertandingan kandang Persib kontra Madura United akan mulai dibuka antara 27-28 Juli 2022.

"Follow akun sosial media resmi Persib seperti Twitter, Instagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi terkini, termasuk perihal kepastian dibukanya penjualan tiket pertandingan kandang Persib," demikian pernyataan klub.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Breaking News: Gempa Bumi Magnitudo 5,1 Goyang Malang

Selasa, 17 Januari 2023 | 11:53 WIB

Jemaah Umrah Kembali Diterbangkan dari Bandara Kertajati

Minggu, 27 November 2022 | 21:37 WIB
X