• Selasa, 9 Agustus 2022

Buntut Han Soo Hee Ngaku Tahu Ada Adegan Ranjang di Drakor My Name Saat Tengah Syuting, Agensi Angkat Bicara

- Selasa, 2 November 2021 | 13:44 WIB
Buntut Han Soo Hee Ngaku Tahu Ada Adegan Ranjang di Drakor My Name di Tengah Syuting, Agensi Angkat Bicara (Soompi)
Buntut Han Soo Hee Ngaku Tahu Ada Adegan Ranjang di Drakor My Name di Tengah Syuting, Agensi Angkat Bicara (Soompi)

BANDUNGNEWSPHOTO - Agensi Han So Hee segera angkat bicara soal pernyataan aktrisnya yang mengaku tahu adegan ranjang di drama My Name saat berada di tengah syuting.

Sebelumnya diberitakan, seperti dikutip dari Allkpop, dalam sebuah serial original Netflix berjudul My Name, dalam sebuah wawancara ekslusif Han Soo Hee menjelaskan soal adegan cinta dengan lawan mainnya.

Han Soo Hee mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia tidak tahu ada adegan cinta di drakor My Name dengan aktor Ahn Bo Hyun hingga pertengahan syuting.

Baca Juga: Hanya dalam Satu Malam, Kim Soo Hyun Tiba-tiba Dituduh Jadi Tersangka Pembunuhan di One Ordinary Day

Hal tersebut langsung mengundang reaksi netizen yang mengkritik kru produksi, dan agensi Han So Hee telah memberikan pernyataan klarifikasi.

Hingga akhirnya paxa Selasa 2 November 2021, 9Ato Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktris merilis tanggapan terkait pernyataan Han So Hee


Halo, ini 9Ato Entertainment.

Kami ingin mengklarifikasi spekulasi bahwa adegan tertentu dalam serial Netflix My Name diputuskan di tempat tanpa persetujuan sebelumnya.

Kembali pada 20 Oktober, aktris Han So Hee duduk dengan satu outlet media eksklusif dan menyatakan, "Saya mengetahuinya saat saya sedang syuting". Kami pikir pernyataan ini rentan terhadap banyak kesalahpahaman. Jadi, untuk mendefinisikan kebenaran dengan jelas, kami akan memberi tahu Anda tentang prosedur pasti yang terjadi hingga keputusan akhir dari tempat kejadian.

Adegan itu pertama kali dibahas selama tahap pra-produksi, dan ada percakapan bahwa adegan ranjang dapat difilmkan untuk menunjukkan perubahan emosional Ji Woo. Naskahnya belum selesai pada saat itu, jadi diputuskan bahwa proses syuting akan diputuskan sesuai dengan aliran emosional para karakter. Setelah mendiskusikan bahwa adegan itu diperlukan untuk menunjukkan sisi manusiawi Ji Woo dan juga akan menjelaskan amplitudo emosi Ji Woo, kami melanjutkan dengan syuting adegan tersebut setelah mendapat persetujuan dari para aktor dan anggota staf. Sutradara dan penulis juga banyak berdiskusi dan berpikir tentang bagaimana mengekspresikan adegan tersebut.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X