• Senin, 24 Januari 2022

Park Seo Joon Terlihat di Bandara, Pulang ke Korea Usai Dua Bulan Syuting The Marvels di Inggris

- Rabu, 3 November 2021 | 09:40 WIB
Park Seo Joon Terlihat di Bandara, Pulang ke Korea Usai Dua Bulan Syuting The Marvels di Inggris (Tangkapan layar Instagram.com/@bn_sj2013)
Park Seo Joon Terlihat di Bandara, Pulang ke Korea Usai Dua Bulan Syuting The Marvels di Inggris (Tangkapan layar Instagram.com/@bn_sj2013)

BANDUNGNEWSPHOTO - Aktor Park Seo Joon terlihat pulang ke Korea setelah dikabarkan selesai syuting film The Marvels.

Aktor ini terlihat saat tiba di Bandara Internasional Incheon pada sore hari setelah syuting The Marvels di Inggris selama 2 bulan.

Seperti dikutip dari Allkpop, dan dilaporkan media pada 2 November 2021, saat aktor ini pergi agensi yang menaungi Park Seo Joon tidak merinci soal detail film, karakter yang dimainkan, lokasi syuting dan lain sebagainya.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Ketahuan Nongkrong Pakai Kostum Halloween di LA Bareng Si Kembar Khadra dan Deb Never

Awesome Ent menyatakan, "Terima kasih atas minat dan dukungan Anda pada tantangan baru Park Seo Joon. Saya tahu banyak orang yang penasaran dengan nama karya, karakter, lokasi syuting, dan periode syuting, tetapi informasi rinci tentang film tersebut akan diumumkan kemudian. Tolong dukung Park Seo Joon, sehingga dia dapat kembali ke rumah dengan selamat".

Namun walau begitu, label tersebut tidak secara resmi mengumumkan film tersebut sebagai 'The Marvels'.

Dan Park Seo Joon sebelumnya terlihat di negara tersebut, dan label tersebut juga mengonfirmasi bahwa itu adalah film di alam semesta Marvel.***

Editor: Ega Gantina

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Personel iKON Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 23 Januari 2022 | 17:27 WIB

Eunhyuk Super Junior Positif Covid-19

Jumat, 21 Januari 2022 | 18:34 WIB
X