• Jumat, 3 Desember 2021

Gara-gara Peran Antagonis di Love Story the Series, Esta Pramanita Ngaku Pernah Disumpahi Tertabrak Truk

- Sabtu, 6 November 2021 | 11:57 WIB
Gara-gara Peran Antagonis di Love Story the Series, Esta Pramanita Ngaku Disumpahin Pemirsa Ditabrak Truk  (Tangkapan layar Instagram.com/@estapramanita)
Gara-gara Peran Antagonis di Love Story the Series, Esta Pramanita Ngaku Disumpahin Pemirsa Ditabrak Truk (Tangkapan layar Instagram.com/@estapramanita)

BANDUNGNEWSPHOTO - Esta Pramanita pemeran tokoh antagonis di drama SCTV, Love Story the Series mengaku pernah mendapatkan pengalaman disumpahin pemirsa tertabrak truk lewat media sosial.

Tidak hanya itu, saat mengunjungi sebuah mall, Esta juga menjelaskan sebuah pengalaman saat seorang penggemar mencubit dirinya saat bertemu.

Walau begitu Esta mengaku tidak ada masalah dengan perlakuan penggemar kepadanya, pemeran Vanessa yang terkenal suka marah kepada sang suami ini, memaklumi perlakuan penggemar kepadanya.

Baca Juga: Wagub Jabar Hadiri Pembukaan Peparnas XVI/2021 di Stadion Mandala Jayapura Papua

"Aku gak baper, cuman lama-lama jadi lucu kenapa orang-orang serius amat," jelas Esta yang hadir bersama Valentino Peter dan Cut Syifa di acara wawancara virtual bersama media, pada Kamis 4 November 2021.

Esta Pramanita sebenarnya sering memerankan tokoh protagonis sebelum didapuk peran sebagai Vanessa yang antagonis.

Bertahan sampai 345 episode di Love Story the Series Ini, diakui Esta merupakan pengalaman paling lama bagi dirinya menjadi tokoh antagonis.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Bandung Bangun Budaya Olahraga Luncurkan Senam Wibawa Mukti

Tidak mudah bagi dirinya menjadi tokoh antagonis, Esta mengaku perlu tenaga untuk mendalami peran dengan melakukan aksi marah dan berteriak kepada lawan mainnya Valentino Peter yang menjadi suaminya di sinetron tersebut.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X