• Senin, 29 November 2021

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Berciuman di Bandara Saat Pilot Menunggu Mereka untuk Penerbangan Keluar LA

- Senin, 8 November 2021 | 16:04 WIB
Ben Affleck dan Jennifer Lopez Berciuman di Bandara Saat Pilot Menunggu Mereka untuk Penerbangan Keluar Los Angeles (Tangkapan layar Instagram.com/@jlo)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez Berciuman di Bandara Saat Pilot Menunggu Mereka untuk Penerbangan Keluar Los Angeles (Tangkapan layar Instagram.com/@jlo)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez berbagi adegan berciuman saat sang pilot menunggu mereka sebelum penerbangan keluar dari Los Angeles.

Dari tangkapan kamera, seperti dikutip dari daily mail, Ben Affleck dan Jennifer Lopez tidak bisa melepaskan tangan mereka satu sama lain sebelum naik penerbangan pribadi keluar dari kota Los Angeles.

Kamera menngkap saat pasangan tersebut berbagi ciuman penuh gairah dan berpelukan, keduanya tampak bahagia menatap mata satu sama lain dengan penuh cinta pada Sabtu sore lalu.

Baca Juga: Pakar Kerajaan Tuntut Pangeran Harry Batalkan Kesepakatan dengan Netflix Senilai 112 Poundsterling

Sementara dikabarkan sang pilot dari Jlo yang saat ini berusia 52 tahun itu, menunggu mereka.

Jennifer Lopez tampak mengenakan mantel shearling seharga $720 dengan kancing emas, jeans robek, tas tangan kulit hitam, dan sepatu bot UGG cokelat.

Juga terlihat dia memakai sepasang anting-anting perak dengan rambut cokelat muda bergelombang longgar.

Baca Juga: Inilah Reaksi Netizen Korea Terhadap OST Peetama dari Jin BTS untuk Drakor Jirisan yang Dibintangi Jun Ji Hyun

Sementara itu, pasangannya Ben Affleck mengenakan mantel bulu hitam yang nyaman di atas kemeja polo biru.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X