• Jumat, 3 Desember 2021

Song Hye Kyo Curhat di Kritik Karena Bermain di Drama Romantis: Saya Tidak Peduli, Saya Tidak Menyesal

- Senin, 8 November 2021 | 16:40 WIB
Song Hye Kyo Curhat di Kritik Karena Bermain di Drama Romantis: Saya Tidak Peduli, Saya Tidak Menyesal (Tangkapan layar Instagram.com/@nowwearebreakingup_official)
Song Hye Kyo Curhat di Kritik Karena Bermain di Drama Romantis: Saya Tidak Peduli, Saya Tidak Menyesal (Tangkapan layar Instagram.com/@nowwearebreakingup_official)

BANDUNGNEWSPHOTO - Aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo curhat soal drama terbarunya yang berjudul Now We Are Breaking Up.

Aktris yang telah berusia kepala empat itu mengungkapkan apa yang membuatnya memilih main di drama romansa lain setelah drama sebelumnya yang berjudul Encounter.

Song Hye Kyo menjelaskan, seperti dikutip dari Soompi, dirinya memiliki harapan untuk diri sendiri dan berharap Song Hye Kyo dalam usia 40-an bisa bermain dalam drama romantis, dan akan berbeda saat berusia 30-an.

Baca Juga: Lee Honey Aktris Drakor One the Woman, Dikonfirmasi Agensi Sedang Menjalin Hubungan dengan Pacar Non Selebriti

Menurutnya, beberapa orang mengkritiknya karena bermain dalam drama romansa lain, tetapi setelah menyelesaikan drama seperti ini, dirinya mengaku tidak menyesal.

"Tidak peduli apa yang orang katakan, saya pikir saya melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memilih bermain dalam drama Now We Are Breaking Up," ujarnya.

Saat wawancara dalam sebuah pemotretan, Song Hye Kyo berbicara banyak tentang drama mendatangnya yang berjudul Now We Are Breaking Up.

Baca Juga: Inilah Reaksi Netizen Korea Terhadap OST Peetama dari Jin BTS untuk Drakor Jirisan yang Dibintangi Jun Ji Hyun

Drama ini akan diputar di saluran SBS, bercerita tentang drama roman realistis tentang hubungan cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X