• Jumat, 3 Desember 2021

Ini Kata Sehun EXO Saat Menuliskan Pengantar untuk Buku Essai dari Penggemar Lamanya

- Jumat, 12 November 2021 | 12:45 WIB
Ini Kata Sehun EXO Saat Menuliskan Pengantar untuk Buku Essai dari Penggemar Lamanya (Tangkapan layar Instagram.com/@oohsehun)
Ini Kata Sehun EXO Saat Menuliskan Pengantar untuk Buku Essai dari Penggemar Lamanya (Tangkapan layar Instagram.com/@oohsehun)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sehun EXO secara pribadi menulis sebuah kata pengantar utnuk sebuah buku yang ditulis oleh penggemar lamanya.

Terbit pada Kamis 11 November 2021 kemarin, sebuah buku essai berjudul 'Curry: I Am A Person Who Makes Curry', adalah sebuah karya otobiografi oleh Kim Min Ji.

Dia adalah pendiri dan pemilik salah satu kedai kari terpanas di Korea saat ini, yang terletak di Seongbuk-dong.

Baca Juga: Netizen Bahas Pasangan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK adalah Pasangan Idola Paling Legendaris, Setuju?

Dalam buku tersebut, seperti dikutip dari laman Allkpop, Kim Min Ji menulis bahwa dirinya menemukan resep kari uniknya sendiri, dimulai dengan awal yang sederhana sebagai koki dari stand pop-up di Mangwon-dong.

Dan terkuak bahwa salah satu item menu paling populer yang menarik perhatian di stand Mangwon-dong ini adalah hidangan kari yang terinspirasi oleh idola favoritnya yaitu Sehun EXO.

Hidangan favorit itu bernama ViVi Curry, yaitu paket nasi yang menyertai hidangan kari berbentuk pudel yang menyerupai anjing kesayangan Sehun, bernama ViVi, dan itu adalah alasan mengapa beberapa pelanggan yang paling sering memesan adalah EXO-L.

Baca Juga: Song Hye Kyo Curhat di Kritik Karena Bermain di Drama Romantis: Saya Tidak Peduli, Saya Tidak Menyesal

Hal inilah yang menggerakkan idola K-Pop favoritnya Oh Sehun menulis kata pengantar untukuk buki tersebut.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X