• Senin, 29 November 2021

Paris Hilton Nikahi Pengusaha Carter Reum dengan Upacara Pernikahan Mewah, Setelah Setahun Pacaran

- Jumat, 12 November 2021 | 15:55 WIB
Paris Hilton Nikahi Pengusaha Carter Reum dengan Upacara Pernikahan Mewah, Setelah Setahun Pacaran (Tangkapan layar Instagram.com/@parishilton)
Paris Hilton Nikahi Pengusaha Carter Reum dengan Upacara Pernikahan Mewah, Setelah Setahun Pacaran (Tangkapan layar Instagram.com/@parishilton)

BANDUNGNEWSPHOTO - Paris Hilton tampak memakai gaun pengantin khusus Oscar de la Renta saat ia mengikat janji dengan pengusaha Carter Reum dalam upacara mewah bertabur bintang di perkebunan Bel-Air mendiang kakeknya.

Seperti dikutip dari daily mail, Paris Hilton dikabarkan telah menikahi pengusaha Carter Reum dalam sebuah upacara mewah di perkebunan Bel-Air mendiang kakeknya.

Paris Hilton yang saat ini berusia 40 tahun, telah mengkonfirmasi berita tersebut dengan memposting di akun Instagram miliknya setelah upacara berlangsung.

Baca Juga: Now We Are Breaking Up Tayang Perdana Malam Ini, dengan Rating 19+, Banyak Adegan Berani?

Paris dan Carter mengumumkan bahwa mereka bertunangan pada bulan Februari lalu setelah lebih dari setahun berpacaran.

Melihat bagian atas gaun Paris yang menakjubkan terbuat dari mesh dan ditutupi dengan applique bunga putih cerah juga menampilkan garis leher tiruan yang chic dan lengan panjang.

Rambut pirang cerahnya ditata menjadi sanggul ramping, dengan poni samping melengkung dan dibiarkan membingkai wajahnya.

Baca Juga: Jelang Snowdrop Tayang, Jisoo BLACKPINK Ngaku Tidak Berani Menonton Drama yang Dibintanginya

Menurut sebuah sumber seperti dikutip melalui daily mail, Paris Hilton memilih gaunnya tadi malam, dia dan sang suami dikelilingi banyak dukungan menjelang hari pernikahannya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X