• Jumat, 3 Desember 2021

Inilah Sinopsis Sinetron SCTV, Suci dalam Cinta, 14 - 20 November 2021, Tayang Setiap Hari Pukul 19.40 WIB

- Sabtu, 13 November 2021 | 15:45 WIB
Inilah Sinopsis Sinetron SCTV, Suci dalam Cinta, 14 - 20 November 2021, Tayang Setiap Hari Pukul 19.40 WIB (Tangkapan layar Instagram.com/@sinetron.sctv)
Inilah Sinopsis Sinetron SCTV, Suci dalam Cinta, 14 - 20 November 2021, Tayang Setiap Hari Pukul 19.40 WIB (Tangkapan layar Instagram.com/@sinetron.sctv)

BANDUNGNEWSPHOTO - Berikut bocoran sinopsis Suci dalam Cinta yang hadir setiap hari pukul 19.40 WIB di SCTV.

Ketegangan konflik yang dihadirkan dalam sinetron Suci Dalam Cinta berhasil menyita perhatian pemirsa SCTV, sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.40 WIB ini menyuguhkan perseteruan di antara Almira yang diperankan Rosiana Dewi, Keenan yang diperankan oleh Eza Gionino, Sheila yang diperankan oleh Nasya Marcella, dan Raffa yang diperankan oleh Ben Joshua yang tak kunjung usai.

Belum sempat mencicipi indahnya kehidupan rumah tangga, Keenan dihadapkan dengan sebuah kenyataan di balik tragedi kecelakaan yang menewaskan sang ayah.

Baca Juga: Ciptakan Proses Kerja Virtual yang Lebih Produktif, Telkomsel dan Zoom Kolaborasi Hadirkan CloudX Meeting 2.0

Sheila dengan sengaja menunjukkan kepada Keenan sebuah video yang menggambarkan bahwa kecelakaan tersebut tidak lain disebabkan oleh Almira.

Di tengah kegundahan hati Keenan, sebuah kejadian pun dialami Almira hingga terperosok ke dalam jurang ketika sedang bersama Suci diperankan oleh Shandy Aulia.

Keenan yang menyaksikan kejadian tersebut justru menduga Suci adalah dalang dibalik kepergian Almira, namun Suci begitu sabar menghadapi sikap Keenan yang begitu kasar bahkan tuduhan demi tuduhan yang menyudutkan dirinya.

Baca Juga: Serial Drama Kolosal ‘Angling Dharma’ Rilis di MAXstream, Jangkau Generasi Muda Kenal Cerita Legenda Indonesia

Tanpa sepengetahuan Keenan, Almira justru menitipkan orang-orang yang ia sayangi termasuk Raisa dan Keenan kepada Suci.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X