• Jumat, 3 Desember 2021

Program Baru NET TV, Hikmah di Balik Kisah, Setiap Pagi Pukul 05.00 WIB Bersama Penerus Ust Fikri Haikal MZ

- Rabu, 17 November 2021 | 07:56 WIB
Program Baru NET TV, Hikmah di Balik Kisah, Setiap Pagi Pukul 05.00 WIB Bersama Penerus Ust Fikri Haikal MZ (NET TV)
Program Baru NET TV, Hikmah di Balik Kisah, Setiap Pagi Pukul 05.00 WIB Bersama Penerus Ust Fikri Haikal MZ (NET TV)

BANDUNGNEWSPHOTO - NET TV kembali menyuguhkan program terbaru dengan menghadirkan program religi terbaru berjudul Hikmah Di Balik Kisah yang tayang mulai 15 November 2021 setiap hari pada pukul 05.00 WIB.

Program ini semakin menarik lantaran dipandu oleh beberapa ustaz populer, seperti Ustaz Das’ad Latif dan Ustaz Fikri Haikal MZ.

Hikmah Di Balik Kisah menghadirkan berbagai kisah yang memiliki hikmah positif untuk pemirsanya, kupasan cerita penuh hikmah tersebut disampaikan secara menarik ke pemirsa melalui siraman rohani yang membahas berbagai peristiwa yang dekat dengan keseharian masyarakat.

Baca Juga: Parahyangan Golf Bandung Raih Penghargaan Indonesia's Best Course 2021 dari World Golf Awards

Menurut Direktur Konten NET, Sambodo,
program ini dikemas dengan konsep yang berbeda, pembahasan tentang berbagai peristiwa yang terjadi akan dikupas tuntas oleh Ustaz Das’ad Latif dan Ustaz Fikri Haikal MZ yang tergabung dalam program ini.

"Mudah-mudahan pemirsa televisi Indonesia bisa mengambil banyak pelajaran dari konten penuh hikmah ini,” jelas Sambodo.

Hikmah di Balik Kisah merupakan program religi yang membahas tentang peristiwa nyata yang ada di sekitar masyarakat, mulai dari kasus kriminal, kejahatan yang terjadi di lingkungan keluarga maupun sosial, bencana di Indonesia maupun di dunia, hingga kisah-kisah yang menginspirasi.

Baca Juga: Tekad Jabar Jadikan Warga Desa Melek Digital

Program Hikmah Di Balik Kisah juga akan membahas tentang isu atau kejadian yang viral di media sosial. Liputan inspirasi menyentuh hati atau video call dengan narasumber yang menginspirasi juga dihadirkan dalam program ini.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X