• Sabtu, 29 Januari 2022

Sutradara Hellbound, Serial Netflix Nomor Satu di Dunia, Bocorkan Ide dan Alur Cerita di Musim Kedua

- Sabtu, 27 November 2021 | 10:19 WIB
Sutradara Hellbound, Serial Netflix Nomor Satu di Dunia, Bocorkan Ide dan Alur Cerita di Musim Kedua (Tangkapan layar Instagram.com/@netflixid)
Sutradara Hellbound, Serial Netflix Nomor Satu di Dunia, Bocorkan Ide dan Alur Cerita di Musim Kedua (Tangkapan layar Instagram.com/@netflixid)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sutradara Hellbound Yeon Sang Ho, berbagi ide juga alur cerita untuk musim kedua dari serial yang bertengger di posisi puncak Netflix di dunia.

Seperti dikutip melalui Allkpop, serial Hellbound yang mendapatkan banyak perhatian di dunia akan mempunyai cerita lanjutan di season ke dua.

Sang sutradara kemudian menyebutkan bahwa cerita pada musim kedua adalah sebuah epilog dari musim pertama, dan rencananya akan dibuat dalam bentuk animasi.

Baca Juga: Soop Management Bantah Rumor Aktornya Kencan, Inilah Kronologis Rumor Gong Yoo Berkencan dengan Taylor Swift

Diketahui, Hellbound menduduki peringkat pertama dalam 10 serial teratas di Netflix hanya dalam waktu satu hari setelah dirilis pada 19 November 2021 lalu.

Serial asal Korea Selatan ini, mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa setelah serial asal Korea Selatan lainnya seperti Squid Game yang juga pernah berada di posisi puncak.

Hellbound mengisahkan penampakan yang tiba-tiba muncul, meramalkan tanggal dan waktu ketika seseorang akan terikat ke neraka.

Baca Juga: Kai EXO Bikin Fans Baper, Ekspresi Kai Menari di Film Prologue Ingatkan Penggemar Pada Masa Debutnya

Cerita kemudian fokus pada munculnya kelompok kultus sewenang-wenang menjelaskan soal penampakan ini yang mengirim orang berdosa ke neraka.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DSP Media Resmi Umumkan Pembubaran APRIL

Jumat, 28 Januari 2022 | 18:06 WIB

Ghost Doctor Rilis Video Adegan di Balik Layar

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:46 WIB

Permintaan Maaf Jerome Polin Diapresiasi Netizen

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:32 WIB

Disentil Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:59 WIB
X