• Sabtu, 29 Januari 2022

Park Hyung Sik dan Han So Hee Dikonfirmasi Main Drama Romantis Bareng di Soundtrack #1, Intip Sinopsisnya

- Senin, 29 November 2021 | 08:01 WIB
Park Hyung Sik dan Han So Hee Dikonfirmasi Bakal Main Drama Romantis Bareng di Soundtrack #1, Intip Sinopsisnya (Soompi)
Park Hyung Sik dan Han So Hee Dikonfirmasi Bakal Main Drama Romantis Bareng di Soundtrack #1, Intip Sinopsisnya (Soompi)

BANDUNGNEWSPHOTO - Park Hyung Sik dan Han So Hee bakal main drama romantis bareng yang berjudul Soundtrack #1, drama ini sebelumnya dikenal dengan judul Why Did You Come to My House.

Seperti dikutip dari Soompi, drama ini akan disutradarai oleh sutradara Kim Hee Won yang telah sukses menyutradarai beberapa drama terkenal seperti Vincenzo dan The Crowned Clown.

Berikut sinopsis singkat drakor terbaru Park Hyung Sik dan Han So Hee, drama ini sebua drama roman musik yang bercerita tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun.

Baca Juga: Jung Hae In Menyesal Jatuh Cinta pada Jisoo BLACKPINK di Snowdrop, Cek Bocoran Cerita Disini!

Keduanya merupakan dua teman lama yang akhirnya hidup bersama selama dua minggu, dalam kurun waktu tersebut mereka perlahan mulai menyadari perasaan mereka satu sama lain.

Park Hyung Sik akan menjadi pemeran utama pria bernama Han Sun Woo, dia adalah seorang fotografer yang sedang naik daun yang tidak banyak bicara, tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian.

Sedangkan lawan mainnya, Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo, yaitu seorang penulis lirik yang menyenangkan dan jujur​​yang tidak takut mengungkapkan pikirannya.

Baca Juga: Sutradara Hellbound, Serial Netflix Nomor Satu di Dunia, Bocorkan Ide dan Alur Cerita di Musim Kedua

Drakor Soundtrack #1 rencananya akan ditayangkan tahun depan di tahun 2022, dan aktor Park Hyung Sik saat ini sedang menyelesaikan drama terbarunya yang sedang tayang berjudul Happiness.***

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DSP Media Resmi Umumkan Pembubaran APRIL

Jumat, 28 Januari 2022 | 18:06 WIB

Ghost Doctor Rilis Video Adegan di Balik Layar

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:46 WIB

Permintaan Maaf Jerome Polin Diapresiasi Netizen

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:32 WIB

Disentil Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:59 WIB
X