• Sabtu, 29 Januari 2022

Ditanyai Netizen Soal Hubungan dengan Nia LIDA, Ini Jawaban dr Iqhbal Soal Kedekatan dengan Nia LIDA

- Kamis, 2 Desember 2021 | 12:10 WIB
Ditanyai Netizen Soal Hubungan dengan Nia LIDA, Ini Jawaban dr Iqhbal Soal Kedekatan dengan Nia Lida (Indosiar)
Ditanyai Netizen Soal Hubungan dengan Nia LIDA, Ini Jawaban dr Iqhbal Soal Kedekatan dengan Nia Lida (Indosiar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Menanggapi pertanyaan netizen soal kedekatannya dengan Nia LIDA, dr Iqbal LIDA beberkan bagaimana hubungan yang sebenarnya dengan salah satu personil dari Byoode ini.

Dalam obrolan santai di Semangat Senin Indosiar, Senin 30 November 2021 kemarin dr Iqhbal LIDA mengaku memang banyak netizen yang mengajukan pertanyaan soal kedekatannya dengan Nia LIDA.

Dalam penuturannya, dr Iqhbal menjelaskan banyak netizen menanyakan hal tersebut dalam komentar di postingan Instagram, atau saat dirinya sedang live.

Baca Juga: Link Streaming Indosiar Indonesian Dangdut Awards 2021, Tayang Malam Ini Rabu 1 Desember 2021 Pukul 20.00 WIB

"Sebenarnya Iqhbal sama Nia, kita berawal dari projek pembuatan video klip Iqhbal, singel kemenangan Lebih dari Hidupku," ujar dr. Iqhbal.

Menurut dr. iqhbal kedekatan keduanya karena dituntut untuk menghidupkan suasana romantis juga haru yang sesuai dengan lagu.

Dalam penuturannya dr. Iqhbal menjelaskan, dalam lagu tersebut digambarkan sosok dirinya yang sangat mencintai sang wanita lebih dari hidupnya sendiri.

Baca Juga: Inilah Sinopsis Film Tentang Ibu Diangkat dari Pesan B.J. Habibie untuk Mencintai Ibu Tayang di Vidio dan SCTV

Ditanya soal kemistri dengan Nia saat bekerjasama dalam pembuatan video klip tersebut, dr. Iqhbal mengakui saat diawal pengambilan gambar dirinya masih kaku.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DSP Media Resmi Umumkan Pembubaran APRIL

Jumat, 28 Januari 2022 | 18:06 WIB

Ghost Doctor Rilis Video Adegan di Balik Layar

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:46 WIB

Permintaan Maaf Jerome Polin Diapresiasi Netizen

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:32 WIB

Disentil Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:59 WIB
X