• Selasa, 17 Mei 2022

40 Tahun Berkiprah di Dunia Film, Garin Nugroho Persembahkan Sepeda Presiden yang Dibintangi Ariel Tatum

- Senin, 20 Desember 2021 | 20:04 WIB
Sepeda Presiden (Tangkapan Layar Instagram @Garin_Film)
Sepeda Presiden (Tangkapan Layar Instagram @Garin_Film)

BANDUNGNEWSPHOTO - Penggemar film nasional bakal segera bisa menikmati film karya sutradara, Garin Nugroho berjudul Sepeda Presiden. Film yang dibintangi Ariel Tatum ini bakal tayang serempak pada Kamis, 23 Desember 2021.

Kabar tersebut diumumkan akun Instagram Garin Nugroho, @garin_film, Minggu, 19 Desember 2021. Dalam pengumumannya, film bergenre drama keluarga ini, diputar menyambut datangnya libur Natal dan Tahun Baru.

"yuk 23 des di bioskop,ikuti petualangan Ariel Tatum dan tiga sekawan Papua yang seru dan lucu di papua , hiburan asyik tutup tahun @arieltatum @yohanis_pangkey @sitanursanti @andhypulung @retno_damayanti @pusbangfilm @suara88 @taufik_adam29 @bonapascal @cumitsky @hanummm @mawar_eva @raihaanun @kinoizky_lubis," tulis Garin.

Baca Juga: Program Lembur Raharja akan diluncurkan Besok di Panjalu Ciamis

Dalam postingan selanjutnya, Garin mengungkapkan, jika film Sepeda Presiden ini dirilis untuk menandai kiprahnya selama 40 tahun di dunia film yaitu pada tahun 1981-2021.

"Terimakasih dukungan sahabat - sahabat, 40 thn berkarya , merayakan ke 40- 2021 dengan kegembiraan menjadi nol, berkarya dan kolaborasi dalam keberagaman ekosistem baru . Segera hadir katalog 40 th berkarya dan film sepeda Presiden 23 des di bioskop," tulisnya.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X