• Sabtu, 21 Mei 2022

Bukan Cuma Film Sepeda Presiden, Ariel Tatum Trending Karena Dikaitkan Merek Rokok Ini

- Selasa, 21 Desember 2021 | 10:10 WIB
Ariel Tatum di film Sepeda Presiden (instagram/@arieltatum)
Ariel Tatum di film Sepeda Presiden (instagram/@arieltatum)

BANDUNGNEWSPHOTO - Nama pesohor Ariel Tatum menjadi trending topic di media sosial, termasuk Twitter, dalam beberapa hari terakhir. Bukan hanya karena film "Sepeda Presiden" yang dibintanginya bakal diputar mulau Kamis, 23 Desember 2021, tapi namanya dikaitkan dengan merek rokok Gudang Garam Filter atau Garpit.

Memangnya ada apa? Berdasarkan pantauan BandungNewsphoto di Twitter, penyebab nama "Ariel Tatum" dan "Rokok" dan "Garpit" wara-wiri adalah perbincamgan warganet, termasuk yang menamakan dirinya sebagai #SahabatGarpit, soal rokok kegemaran mereka.

Sebagian besar dari netizen memposting dan mengomentari foto jadul Ariel Tatum yang tertangkap kamera di dalam tasnya ada dua bungkus rokok, salah satunya Garpit.

Baca Juga: Piala AFF 2020: Jadi Pemain Terbaik Duel Malaysia vs Indonesia, Pratama Arhan: Ini Hasil Kerja Keras Satu Tim

Inilah yang menjadi sumber kebanggaan #SahabatGarpit terhadap rokok yang sebelumnya selalu diidentikan dengan pekerja pabrik, kuli dan kalangan ekonomi ke bawah lainnya.

"Jangan sosoan merokok country aapa lah vape lah, mba Ariel Tatum Noah aja rokonya Surya Gudang Garam," tulis pemilik akun @butoable.

"jangan sosoan ngeroko marlboro, ariel tatum aja rokonya garpit sama juara," timpal @ilyasapd.

Baca Juga: Narji Resmi Gabung PKS, Mantan Striker Persib: Semoga Beruntung, Bro!

Selanjutnya, komentar-komentar kocak dan bikin ngakak pun bermunculan.

"Tetep gudang garam istimewa Tertawa berguling di lantai yang ududnya masih esse jangan coba coba udud gudang garam Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan mata menyipit nanti palanya puyeng di bawa terbang Wajah menikmati makanan nikmat udud sesungguhnya adalah tenaga surya gudang garam," tulis @ayamXcrispy.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X