• Selasa, 17 Mei 2022

Protes Serukan Penghentian Tayangan Drakor Snowdrop, Truk-truk Protes Dikirim ke Berbagai Tempat di Seoul

- Kamis, 23 Desember 2021 | 17:18 WIB
Poster drakor Snowdrop (Tangkapan layar Instagram.com/@jtbcdrama)
Poster drakor Snowdrop (Tangkapan layar Instagram.com/@jtbcdrama)

BANDUNGNEWSPHOTO - Drakor Snowdrop yang tayang di saluran televisi kabel Korea JTBC, menghadapi banyak kritik keras dari orang-orang Korea Selatan, truk-truk berisi protes yang menyerukan penghentian tayangan drama ini dikirim ke berbagai tempat di Seoul.

Seperti dikutip dari laman Koreaboo, kritik pedas tersebut karena banyak orang Korea Selatan merasa bahwa drama tersebut telah mendistorsi sejarah dan bahkan meromantisasi Badan Keamanan Nasional dan perbuatan buruknya.

Para pengunjuk rasa mengirimkan truk-truk yang memprotes penayangan drama ini ke berbagai tempat strategis di kota Seoul.

Baca Juga: Klarifikasi Kesalahpahaman, Drakor Snowdrop Tayang Tiga Episode Minggu Ini di JTBC Intip Jadwalnya Disini!

Mereka mengirim truk tersebut ke daerah Sangam-dong, sebuah distrik di mana banyak penyiar berada, tidak hanya itu mereka juga mengirim truk ke daerah Gwanghwamoon Square, yaitu sebuah daerah di mana banyak gedung perusahaan.

Beberapa tempat juga didatangi oleh truk protes seperti daerah Jongno yaitu sebuah kawasan balai kota, ke daerah populer seperti Gangnam.

Dan para pengunjuk rasa juga mengirim truk ke gedung televisi JTBC yang menyiarkan drakor ini.

Baca Juga: Inilah Karakter Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu yang Bakal Main di Drama Baru tvN, Little Woman

Tidak hanya itu, mereka juga memajang truk di depan gedung Donga Ilbo, yaitu sebuah gedung dimana salah satu penerbit surat kabar terbesar di Korea Selatan berkantor, juga di depan gedung CJ&M.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: koreaboo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X