• Jumat, 1 Juli 2022

Big Hit Music Rilis Kabar Suga BTS Positif Covid-19, Sedang Karantina Mandiri, Setelah Kembali ke Korea

- Jumat, 24 Desember 2021 | 17:30 WIB
Big Hit Music Rilis Kabar Suga BTS Positif Covid-19 Setelah Kembali ke Korea (Tangkapan layar Instagram.com/@agustd)
Big Hit Music Rilis Kabar Suga BTS Positif Covid-19 Setelah Kembali ke Korea (Tangkapan layar Instagram.com/@agustd)

BANDUNGNEWSPHOTO - Suga BTS di konfirmasi oleh Big Hit Music positif menderita Covid-19, member BTS ini sekarang melakukan karantina mandiri setelah kembali ke Korea pada Kamis 23 Desember 2021.

Berikut pernyataan resmi dari Big Hit Music

Halo.
Ini adalah Musik Hit Besar.

Baca Juga: Tahun Baru Hampir Tiba, Netizen Diskusikan Pasangan Selebriti yang Akan Dibocorkan sedang Kencan oleh Dispatch

Member BTS Suga dikonfirmasi dengan COVID-19 pada hari Jumat, 24 Desember selama karantina sendiri setelah mengambil tes PCR segera setelah kembali ke Korea pada hari Kamis, 23 Desember.

Suga menyelesaikan vaksinasi COVID-19 kedua pada akhir Agustus dan tidak menunjukkan gejala apa pun hingga hari ini. Dia saat ini mengelola perawatan diri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan.

Suga, yang memiliki sejumlah keterlibatan pribadi di Amerika Serikat selama waktu istirahat resmi BTS, dinyatakan negatif untuk tes PCR yang diambil sebelum bepergian ke Amerika Serikat dan memulai karantina sendiri setelah mengikuti tes PCR sekembalinya ke Korea. Dia menerima hasil positif selama karantina, dan tidak ada kontak dengan anggota lain.

Baca Juga: Mantan Presiden Korea Selatan yang Dijatuhi Hukuman 22 Tahun Penjara Karena Korupsi Diampuni Moon Jae In

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantu Suga dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan dengan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X