• Selasa, 17 Mei 2022

Mengenal Guizhong, Sang Dewa Debu di Genshin Impact

- Minggu, 26 Desember 2021 | 08:27 WIB
Guizhong Genshin Impact (Youtube)
Guizhong Genshin Impact (Youtube)

BANDUNGNEWSPHOTO - Guizhong mungkin bukanlah karakter yang bisa para Traveller asal temui. Faktanya, ia sudah tidak hidup di alur cerita Genshin Impact sekarang.

Meski begitu, Guizhong adalah seorang Dewi yang berjasa besar dalam masa lalu Liyue.

Guizhong secara resmi dikenalkan sebagai Dewa Debu dan merupakan sahabat dari Zhongli, Sang Dewa Perjanjian yang menjadi Archon Geo di Liyue.

Kisahnya yang tragis mampu menggerakan hati banyak Traveller. Karena itu, mari kita kenali Guizhong, sosok yang sangat berjasa bagi Liyue dan juga masyarakatnya!

Baca Juga: Timnas Indonesia ke Final Piala AFF, Ketua Umum PSSI: Jantung Saya Mau Copot

1. Penguasa Dataran Guili

Guizhong mengajak para pengikutnya untuk pintah ke Dataran Guili dimana nantinya di sinilah masyarakat Liyue berkembang. Hingga saat ini, bekas-bekas reruntuhan yang digunakan oleh Guizhong dan Rex Lapis (Zhongli) masih bisa para Traveller lihat. Ada juga yang mengatakan nama Dataran Guili diambil dari nama Guizhong dan Zhongli.

2. Dewi yang Baik Hati dan Mencintai Umat Manusia

Guizhong terkenal karena sifatnya yang terlampau baik hati dan sangat mencintai umat manusia. Ia bahkan rela membahayakan dirinya demi menyelamatkan lebih banyak manusia. Ia juga merupakan sosok yang mengajarkan manusia berladang di Liyue. Berkatnya, Liyue bisa menjadi kota yang sangat maju.

Baca Juga: Bangunan Rumah, Paud dan Madrasah Hancur Akibat Longsor di Kampung Cikaramat Garut

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X