• Rabu, 17 Agustus 2022

Bikin Kagum dan Sarat Nostalgia, Yuk Intip Kejutan Mihoyo di Update Genshin Impact Versi 2.4

- Senin, 27 Desember 2021 | 08:05 WIB
Genshin Impact 2,4 (mihoyo.com)
Genshin Impact 2,4 (mihoyo.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Mihoyo dalam meluncurkan update 2.3 memang tidak dapat dipungkiri. Apalagi dengan story quest dan update menarik lainnya.

Namun kejutan Mihoyo tidak berhenti sampai di situ. Sesaat setelah masa update 2.3 selesai, Mihoyo langsung meluncurkan pengumuman rilisnya Genshin Impact Versi 2.4 yang lagi-lagi tidak pernah gagal membuat para Traveller melongo kagum.

Dalam versi 2.4 Genshin Impact bertajuk “Fleeting Colors in Flight” atau “Sekilas Rona di Angkasa” dalam versi Indonesia, Mihoyo kembali mengambil tema Lantern Rite yang membuat Traveller bernolstagia akan update 1.3 yang diluncurkan sebelas bulan silam.

Setelah beberapa update di negeri baru, Inazuma, Traveller akan digiring kembali ke Liyue, tempat Ningguang berada, membuat Ningguang menjadi bintang dalam versi Genshin Impact kali ini.

Baca Juga: Nantikan Final Ideal Piala AFF 2020, Indonesia vs Thailand!

Mihoyo menambahkan banyak sekali karakter baru, musuh baru, event baru, lokasi baru, dan Archon Quest baru yang sangat dinanti-nanti. Dalam Archon Quest berjudul “The Crane Returns on the Wind” akan dikisahkan mengenai pembangunan kembali Jade Chamber yang sebelumnya hancur oleh Overlord of the Vortex dan pertemuan Traveller dengan Shense dan Yun Jin, karakter teranyar Genshin Impact.

Mengenai karakter terbaru Genshin Impact, Shense merupakan Cryo Support dan merupakan anak didik dari Adepti Cloud Retainer. Shense mengisolasi dirinya di Pegunungan Liyue untuk mengendalikan dirinya yang terikat oleh kutukan bencana. Bisa dikatakan Shense adalah versi lebih serius dari Chongyun.

Baca Juga: PSS Tampung Pencetak Gol Terbanyak Persib di Putaran Pertama

Tidak melupakan Yun Jin yang merupakan seorang penyanyi opera dan dramawan dari Yun-Han Opera Troupe, Yun Jin merupakan Geo Support yang sangat berguna untuk timnya. Yun Jin jugalah yang akan menampilkan adaptasi dari kisah hidup Shense di Liyue.

Jika membahas update terbaru dari Genshin Impact, maka tidak afdol rasanya jika para Traveller belum membahas banner yang akan diluncurkan. Dalam versi 2.4, Mihoyo tidak segan-segan meluncurkan banyak banner untuk para Traveller, termasuk banner Shense dan re-run banner Xiao, diikuti dengan re-run banner Zhongli dan Ganyu. Siapkan Primogems kalian, Traveller!

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X