• Senin, 28 November 2022

Bikin Geram, IVE Dinilai Tidak Sopan pada Jaemin NCT

- Senin, 27 Desember 2021 | 12:39 WIB
IVE (Instagram/@ivestarship)
IVE (Instagram/@ivestarship)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah meluncurkan sebuah album, sudah sewajarnya bagi para idola K-Pop mempromosikan karya-karya mereka dalam acara musik mingguan. salah satunya adalah Music Core.

Music Core menjadi salah satu acara musik mingguan kesayangan para penggemar. Sebab, di acara bisa dinikmati berbagai penampilan dan promosi idola K-Pop. Minjoo dan Lee Know Stray Kids sebagai pemandu acara pun ditemani oleh Jaemin NCT sebagai pemandu spesial.

Pada Music Core beberapa waktu lalu, IVE menjadi salah satu tamu yang tampil untuk melakukan promosi rutin mereka. Namun siapa yang menyangka, grup idola besutan Starship Entertainment ini justru dianggap berlaku tidak sopan pada pemandu acara yang merupakan idola senior?

Baca Juga: Jadi Tersangka Penganiayaan Wasit Liga 3, 6 Pemain PS Nene Mallomo Sidrap Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

IVE mendapatkan kemenangan keempat mereka dalam chart musik mingguan. Dengan ini, IVE mendapatkan hak khusus untuk melakukan encore.

Yang membuat geram penggemar adalah mereka menyela Jaemin NCT yang sedang menutup acara mingguan Music Core tersebut. Hal ini jelas membuat member NCT terkejut.

Baca Juga: Ungkap 4 Strategi Penanganan Omicron, Menteri Kesehatan Bicarakan Pelaku Perjalanan Luar Negeri

Tidak sampai di situ, setelah acara selesai ditutup dan IVE melakukan encore mereka, Jaemin NCT dan Lee Know Stray Kids membungkuk dengan sopan pada seluruh member IVE sebagai bentuk pamit. Sayangnya, tidak ada satu pun dari member IVE yang membalas bungkukan tersebut.

Apa yang seluruh member IVE lakukan membuat para penggemar marah dan geram. Para penggemar merasa para member baru saja menjatuhkan citra grup teranyar Starship Entertainment itu.

Baca Juga: Persib Kembali Berlatih Hari Ini, Nantikan Kehadiran Pemain Asing Baru!

Penggemar berharap salah satu member IVE yang memang sama-sama merupakan pemandu acara di tayangan musik mingguan Inkigayo bisa mengingatkan teman-temannya. Citra grup idola K-Pop memang terbilang sangat rapuh, terutama bagi grup yang baru saja debut.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kadin Berhasil Datangkan Anne Hathaway ke B20 Summit

Kamis, 10 November 2022 | 06:41 WIB
X