• Selasa, 17 Mei 2022

Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi Berkencan, Begini Reaksi Agensi

- Senin, 27 Desember 2021 | 17:56 WIB
Lee Yoo Bi (Instagram/@Yubi_190)
Lee Yoo Bi (Instagram/@Yubi_190)

BANDUNGNEWSPHOTO - Baru-baru ini penggemar dihebohkan dengan konten unggahan seorang Youtuber yang menyatakan bahwa Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi berkencan. Dalam konten tersebut dijelaskan, Lee Yoo Bi merupakan penggemar dari member termuda BTS ini.

Dikatakan pula Lee Yoo Bi terlibat “lovestagram” dan memposting emoji hati berwarna ungu. Hal ini diperkuat dengan bukti bahwa kakak laki-laki dari Jungkook BTS dan adik perempuan dari Lee Yoo Bi saling mengikuti di media sosial.

Dilansir dari laman resmi Soompi, dijelaskan, Jungkook dan Lee Yoon Bi menggunakan pakaian dan gelang yang mirip. Youtuber tersebut juga menambahkan, Lee Yoo Bi menyukai “pria gagah dengan mata yang indah”. Deskripsi ini sangat cocok dengan pria kelahiran 1997 tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Super Big Match Liga Inggris Newcastle vs Manchester United di SCTV Malam Ini, Pukul 02.30 WIB

Beruntungnya, agensi Lee Yoo Bi, Y-Bloom Entertainment segera berkomentar. “Itu adalah rumor tanpa dasar. Berita mengenai hubungan Lee Yoo Bi dan Jungkook tidak masuk akal. Mereka tidak pernah bertemu, dan mengenal satu sama lain," demikian pernyataan pihak agensi.

"Di antara member BTS, Lee Yoo Bi hanya mengenal Suga, namun itu sudah sangat lama. Kami bahkan tidak mengetahui mereka memiliki hubungan,” tambahnya.

Baca Juga: Inilah Daftar Lima Super Big Match di Liga Inggris 2021 Tayang di SCTV Pekan Ini, Cek Daftar Lengkap Disini!

Di hari yang sama, agensi Jungkook BTS ikut membantah perkara tersebut. Big Hit Music menyatakan bahwa berita mengenai hubungan keduanya tidaklah benar. Kini agensi tersebut sedang mengambil tindakan hukum akan postingan dan tubuhan yang berhubungan dengan BTS ini.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X