• Rabu, 10 Agustus 2022

Mengenal Arataki Itto, Oni Asik Kesayangan Para Traveller Genshin Impact

- Selasa, 28 Desember 2021 | 16:25 WIB
Arataki Itto (mihoyo.com)
Arataki Itto (mihoyo.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Genshin Impact merupakan game yang sangat masif. Game ini akan terus berkembang dengan cepat seiring berjalannya waktu. Setelah update terbaru Inazuma beberapa waktu lalu, karakter Geo Claymore bernama Arataki Itto ditambahkan ke dalam list karakter baru Genshin Impact.

Sifatnya yang sangat asik dan mudah berteman dengan siapa saja membuat Itto menjadi salah satu karakter kesayangan para Traveller. Karena itu, kenali Arataki Itto, karakter asik kesayangan para Traveller di bawah ini!

1. Rival Kujou Sara

Satu hal yang akan para Traveller sadari selama pemainan Genshin Impact adalah bagaimana Itto selalu mencari gara-gara terutama dengan Kujou Sara. Tidak jarang juga Traveller memasang-masangkan Itto dan Sara karena interaksi keduanya ini.

Baca Juga: Beda, Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Ladongi dari Atas Perahu Naga!

Penyebab hubungan rival ini terjadi karena Vision Hunt Decree yang berada di bawah komado Kujou Sara pernah mengambil Vision milik Itto. Itto yang tidak terima pun bertekad untuk merebut kembali Visionnya. Itto pun terus memprovokasi Sara hingga kadang membuat Sara kesal dan malah menjawab provokasi tersebut.

2. Darah Oni yang Mengalir dalam Nadinya

Banyak hal yang membuat Itto menjadi karakter yang sangat unik. Salah satunya adalah fakta bahwa Itto memiliki darah Oni (iblis) di dalam dirinya. Hal ini hampir mirip dengan Ganyu dan Yanfei yang merupakan setengah Adepti.

Karena hal ini juga Itto memiliki tanduk dan ukiran lain di tubuhnya. Meski terkesan kejam dan mengerikan, Itto justru bersikap sebaliknya dan sangat asik untuk diajak bergaul.

Baca Juga: Goals Abis, Sandara Park Beri Dukungan Hangat untuk Minzy

3. Sangat Baik pada Anak-Anak

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X