• Jumat, 1 Juli 2022

Mengejutkan, Dowoon Bakal Segera Tinggalkan DAY6 dan My Day

- Rabu, 29 Desember 2021 | 08:21 WIB
Dowoon DAY6 (Instagram/@dowoonz)
Dowoon DAY6 (Instagram/@dowoonz)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dowoon dan Wonpil mengadakan siaran Langsung khusus di Naver V Live, Selasa, 28 Desember 2021. Dalam siaran tersebut, Dowoon, drummer kesayangan My Day membagikan sebuah berita yang cukup mengejutkan.

Dalam siaran itu, Dowoon secara terang-terangan mendiskusikan hal ini dengan penggemarnya. “Aku rasa waktunya sudah tiba. Ini adalah aktivitas terjadwal terakhirku. Pada 17 Januari, aku akan mendaftarkan diri dalam militer sebagai bagian dari band militer,” tutur maknae DAY6 ini.

“Memenuhi tugasku untuk membela negara adalah sesuatu yang membahagiakan, tapi juga menyedihkan di waktu yang sama. Karena itu adalah masalah yang sensitif, aku khawatir dengan bagaimana caraku memberitahu dan menyampaikan berita ini,” lanjutnya.

Baca Juga: 5 Berita Terbanyak Dibaca 28 Desember 2021: Dari Deretan Film Hits SCTV Hingga Sosok Arataki Itto

“Aku banyak berpikir tentang ‘kapan aku harus mengatakan ini?’ Aku cukup terkenal belakangan ini, tapi aku terus merenungkan kapan sebaiknya aku memberitahu kalian. Karena hari ini jadwal aktivitas terjadwal terakhirku (Sebelum mendaftar), aku pikir memberitahu kalian setelah jadwal akan menjadi waktu yang tepat.”

Wonpil yang menemani Dowoon pun ikut menjelaskan, drummer DAY6 ini sudah merencanakan jadwal wajib militernya lebih awal untuk menyelaraskan jadwal wajib militernya dengan member lainnya yang sudah lebih awal memenuhi panggilan. Hal ini juga dilakukan untuk meminimalisir hiatus band yang terlalu panjang.

Baca Juga: Leicester City vs Liverpool: Mo Salah Gagal Cetak Gol dari Titik Penalti, Si Merah Makin Tertinggal

Dowoon sempat menjelaskan mengenai alasan mengapa ia mendaftar di band militer. Mengingat dia merupakan drummer DAY6, ia takut kemampuannya akan hilang karena tidak memegang instrument meski hanya sehari.

Wonpil menambahkan DAY6 akan segera kembali sebagai band penuh agar My Day tidak terlalu merindukan DAY6.

Baca Juga: Watford vs West Ham United: Tiga Poin Bawa Tim Tamu Tamu ke Peringkat 5

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X