• Selasa, 17 Mei 2022

Inilah Sinopsis Drakor Bae Suzy, While You Were Sleeping, Tayang di NET Mulai 29 Desember 2021 Pukul 17.00 WIB

- Rabu, 29 Desember 2021 | 09:52 WIB
Inilah Sinopsis Drakor Bae Suzy, While You Were Sleeping, yang Tayang di NET Mulai 29 Desember 2021 Pukul 17.00 WIB (NET)
Inilah Sinopsis Drakor Bae Suzy, While You Were Sleeping, yang Tayang di NET Mulai 29 Desember 2021 Pukul 17.00 WIB (NET)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sebagai rumah dari drama korea, NET kembali menghadirkan drakor terbaik bergenre romantis yang diperankan Lee Jong Suk dan Bae Suzy, While You Were Sleeping.

Drakor ini akan tayang mulai 29 Desember 2021, setiap hari, pada pukul 17.00 WIB.

Drakor While You Were Sleeping disutradarai oleh Oh Choong Hwan, yang telah menyutradarai drakor hits dan sukses mencuri perhatian pemirsa yaitu My Love From the Star.

Baca Juga: Mengejutkan, Dowoon Bakal Segera Tinggalkan DAY6 dan My Day

Selain digarap sutradara hebat, cerita drakor ini ditulis Park Hye Ryun, yang sukses dengan drakor Pinocchio.

Berikut sinopsis singkat drakor While You Were Sleeping, cerita berfokus pada kisah tiga orang dewasa yang mendapat kemampuan untuk melihat masa depan melalui mimpi.

Mereka adalah reporter Nam Hong Joo (Bae Suzy), jaksa Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), dan polisi Han Woo Tak (Jung Hae In).

Baca Juga: Thariq Halilintar Pamer Kedekatan dengan Fuji, Sampai Jakarta Harus Jadian

Beberapa mimpi tersebut menunjukkan kejahatan yang harus diselidiki oleh Jae Chan dan yang lainnya memperlihatkan peristiwa malang yang akan terjadi.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X