• Rabu, 10 Agustus 2022

Agensi Klarifikasi Kebenaran Rumor Heejin LOONA dan Woo Jin Young D1CE Berkencan

- Rabu, 29 Desember 2021 | 19:19 WIB
Heejin LOONA (Instagram/@heejin_loona)
Heejin LOONA (Instagram/@heejin_loona)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah penggemar dihebohkan dengan rumor berkencan Heejin LOONA dan Woo Jin Young D1CE, pihak agensi akhirnya mengklarifikasi kebenaran mengenai hubungan keduanya.

Sumber dari Blockberry Creative, Rabu, 29 Desember 2021 menyatakan, “rumor kencan Heejin dan Woo Jin Young adalah tanpa dasar. Keduanya tidak saling mengenal secara pribadi.”

Dalam siaran langsung di V Live, banyak penonton dan penggemar melihat sosok pria berambut pirang di galeri iPad Heejin. Sosok ini dipercayai adalah Woo Jin Young. Selebihnya, penggemar juga berspekulasi bahwa kata sandi dari iPad tersebut merupakan tanggal lahir dari Woo Jin Young.

Baca Juga: Ajak Kerja Keras, Komisaris Persib Siapkan Bonus untuk Tiga Kemenangan Pertama di Putaran Kedua

Agensi LOONA mengklarifikasi bahwa sosok yang penggemar lihat di layar iPad Heejin adalah sepupu sang idola.

“Berbagai rumor dibuat karena video sepupunya yang sempat terekspos di siaran V Live semalam, namun ingin kami luruskan hal ini agar tidak menjadi masalah untuk yang lain. Kami memnta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran ini,” jelas mereka.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand, Ini Starter Garuda di Final Leg 1

Heejin memulai debutnya bersama LOONA di tahun 2018 selagi Woo Jin Young menjadi anggota D1CE di tahun 2019. Keduanya sama-sama berkompetisi dalam acara JTBC “MICNINE” di tahun 2017.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X