• Rabu, 10 Agustus 2022

Kabar Terbaru Seo Ye Ji Tetap Bertahan di Agensi Lama, Setelah Menghilang karena Kontroversi

- Kamis, 30 Desember 2021 | 17:18 WIB
Kabar Terbaru Seo Ye Ji Tetap Bertahan di Agensi Lama, Setelah Menghilang karena Kontroversi  (Tangkapan layar Instagram.com/@goldmedalist_official)
Kabar Terbaru Seo Ye Ji Tetap Bertahan di Agensi Lama, Setelah Menghilang karena Kontroversi (Tangkapan layar Instagram.com/@goldmedalist_official)

BANDUNGNEWSPHOTO - Masih ingatkah dengan seo Ye Ji, aktris asal Korea Selatan ini pernah mencuri perhatian pemirsa dengan penampilannya di drama Korea It's Okay To Not Be Okay.

Dalam drama tersebut, Seo Ye Ji berperan sebagai Ko Moon Young, drama yang tayang di tvN ini mendapatkan banyak perhatian dari pecinta film juga drama asal Korea Selatan.

Namun setelah popularitas yang diterima setelah membintangi drama tersebut, seperti dikutip dari Allkpop, Seo Ye Ji kemudian terlibat dalam sebuah kontroversi, di mana dia dituduh berada dibalik perilaku sang mantan pacar aktor Kim Jung Hyun.

Baca Juga: Cek Sinopsis Drakor Birth of a Beauty, Tayang di NET Setiap Hari Mulai 3 Januari 2022 Pukul 18.00 WIB

Sang aktor di sorot dengan perilaku kasarnya terhadap lawan mainnya saat itu, Seohyun SNSD.

Saat ini Seo Ye Ji dikabarkan telah memperbarui kontraknya dengan agensi lamanya Gold Medalist.

Pada 30 Desember 2021, dikutip melalui Allkpop, dari satu outlet media eksklusif telah membocorkan bahwa Seo Ye Ji memperbarui kontrak eksklusifnya dengan Gold Medalist bulan lalu, dan akan terus bekerja dengan agensi tersebut tahun depan.

Baca Juga: Wow Lisa BLACKPINK Terpilih Sebagai Wajah Tercantik Tahun 2021 Versi TC Candler, Tzuyu TWICE di Posisi ke Tuju

Setelah kontroversi berlalu, Seo Ye Ji akan kembali hadir menyapa penggemarnya dalam sebuah drama tvN berjudul Eve yang rencananya dijadwalkan tayang perdana tahun depan.***

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X