• Selasa, 17 Mei 2022

Donasikan Dana Rp 1 Miliar untuk Anak Panti Asuhan, Lee Je Hoon: Terima Kasih Lee Jong Suk!

- Kamis, 30 Desember 2021 | 19:48 WIB
Lee Jong Suk (Instagram/@jongsuk0206)
Lee Jong Suk (Instagram/@jongsuk0206)

BANDUNGNEWSPHOTO - Di akhir tahun ini, sederet artis melakukan banyak amal bakti kepada mereka yang membutuhkan. Salah satunya dilakukan Lee Jong Suk.

Menurut Green Umbrella Children’s Foundation, Kamis, 30 Desember, Lee Jong Suk telah mendonasikan sekitar 1 juta won, sekitar Rp 1 miliar untuk menolong banyak pemuda yang akan meninggalkan penitipan anak atau panti asuhan di usia 18 tahun.

“Saya tahu banyak pemuda yang harus mempersiapkan kehidupan mandiri dan berdiri sendiri menghadapi banyak masalah, terutama dalam situasi Covid-19 berkepanjangan ini,” ujar Lee Lee Jong Suk seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Jabar Gagas Program Kepala Sekolah Berintegritas untuk Pencegahan Korupsi Sejak Usia Sekolah

“Saya tidak berpikir kemandirian bisa dicapai dalam semalam. Saya harap anak-anak yang tinggal lembaga pengasuhan anak bisa tumbuh sehat dan menikmati banyak kesempatan tanpa pembatasan edukasi dan karier,” tambahnya.

“Saya ingin menunjukan rasa terima kasih saya yang tulis pada aktor Lee Jong Suk yang telah memberi donasi untuk anak-anak yang membutuhkan di akhir tahun,” timpal Ketua Green Umbrella Children’s Foundation, Lee Je Hoon.

Baca Juga: Kubur Impian PSIM Yogyakarta, Martapura Dewa United Amankan Tiket Promosi Terakhir ke Liga 1

“Anak muda, yang akan mengambil langkah pertama mereka di lingkungan masyarakat, memiliki banyak kesulitan untuk menjadi mandiri karena pandemi berkepanjangan. The Green Umbrella Children’s Foundation juga akan melakukan yang terbaik untuk membantu para pemuda menjadi mandiri dan sehat,” lanjutnya.

Lee Jong Suk sendiri sedang disibukan dengan berbagai kegiatan, termasuk drama baru berjudul “Big Mouth” (terjemahan sebenarnya) yang akan tayang perdana pada tahun 2022.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X