• Minggu, 3 Juli 2022

The Silent Sea Dapat Pujian dan Kritikan, Begini Reaksi Gong Yoo

- Jumat, 31 Desember 2021 | 08:18 WIB
Poster film The Silent Sea (Instagram/@gongyoo_official)
Poster film The Silent Sea (Instagram/@gongyoo_official)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tahun 2021 menjadi salah satu tahun terbaik untuk seorang aktor papan atas Korea Selatan, Gong Yoo. Penggemar pun tentu merasa sangat puas dengan performanya tahun ini. Bisa dikatakan, tidak ada satu pun dari aktingnya di tahun ini yang gagal.

Salah satu alasan hebatnya adalah karena di tahun ini Gong Yoo berhasil membintangi serial Netflix miliknya sendiri yang bertajuk “The Silent Sea”.

“The Silent Sea” menjadi salah satu serial Netflix yang paling ditunggu-tunggu penggemar. Pasalnya, tidak hanya bertabur bintang, drama ini diproduksi dengan anggaran yang sangat tinggi hingga berhasil masuk ke Netflix.

Baca Juga: 5 Berita Terfavorit 30 Desember 2021, Dari Deretan Film Hits SCTV di Malam Tahun Baru Hingga Final Liga 2

Meskipun masuk dalam top 7 tayangan seluruh dunia, “The Silent Sea” tetap mendapatkan berbagai macam pujian dan kritikan.

“Saya menonton drama tersebut dengan kepuasan pada hasilnya. Saya tidak secara spesifik menyukai genre sci-fi, namun saya benar-benar ingin melakukan sebuah serial dengan genre spesifik tersebut. Saya benar-benar puas dengan hasil dramanya,” katanya dalam sebuah wawancara online dengan Sports Chosun pada Kamis, 30 Desember 2021.

“Saat menerima skrip dan mulai melakukan pekerjaan dalam drama itu, saya tahu sebagaian orang akan menyukainya dan sebagian lagi membencinya. Karena ini bergenre sci-fi, saya memperkirakan perbandingan antara keduanya akan sangat ekstrem,” komentarnya.

Baca Juga: Daftar Juara, Penghargaan dan Hadiah Liga 2 2021

Kendati demikian, Gong Yoo menyatakan sudah melakukan pilihan terbaik. “Namun saya kira, kami membuat pilihan terbaik dengan melihat antara kenyataan dan tingkatan yang bisa kita raih. Bukan berarti kami hebat, namun saya mengira kami membuka pintu untuk pertumbuhan potensi. Saya rasa ini adalah langkah awal yang sangat bermakna untuk Korea Selatan di bidang genre sci-fi.” lanjutnya.

“Menurut saya pribadi, inilah bagian yang paling memuaskan bagi saya, dan saya rasa itu adalah satu langkah yang brilian. Banyak orang menonton dari perspektif yang berbeda, namun saya kira karena perbedaan perspektif itulah drama ini menjadi lebih menarik, saya bersyukur akan hal itu,” tutupnya.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X