• Selasa, 17 Mei 2022

Mengenang Betty White, Ini 6 Momen Musikalnya yang Paling Melegenda

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 09:49 WIB
Betty White (twitter/@BettyMWhite)
Betty White (twitter/@BettyMWhite)

BANDUNGNEWSPHOTO - Betty White merupakan seorang ikon komedi TV yang sangat terkenal. Banyak prestasinya yang sangat melengenda termasuk 2011 Grammy Award dalam nominasi album lisan.

Tidak lupa juga dengan pemecahan rekor di tahun 2013 sebagai penghibur dengan karir TV terpanjang untuk wanita di Guinness Book of World Records in 2013.

Betty White telah membagikan banyak bakatnya dengan para penggemar sebelum akhirnya wafat di usia 99 tahun, Jumat, 31 Desember 2021. Ini dia 6 momen musikal terbaik untuk mengenangnya.

Baca Juga: Mahfud MD Typo Selamat Datang Tahun 2032, Netizen: Maaf Cak, Lompatnya 11 Tahun

1. “Getting to Know You”

White sudah sangat cakap dalam menghibur pada penontin di masa awal karirnya. Ia juga sudah sering terlihat di acara-acara TV lokal tahun 50-an atau 60-an. Dalam lagu “Getting to Know You”, kita dibuat lebih kenal dengan sosok White yang akan membuat kita jatuh cinta padanya.

2. “42nd Street”

Sebelum bergabung dengan The Golden Girls, Betty White dan Bea Arthur memainkan penampilan yang sangat legendaris. “Mendengar suara tarian kaki” menjadi sangat memukai setelah penampilan keduanya di berbagai acara TV.

3. “With a ‘No’ That Sounds Like ‘Yes’”

White dan temannya Jimmy Boyd melakukan kolaborasi dalam sebuah lagu asli Rod McKuen dalam The Betty White Show. Setelah duet ini, White menutup episode dengan menyanyikan lagu perpisahan berjudul “It’s Time To Say So Long Again”. Chemistry keduanya sangatlah indah dan melegenda.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X