• Jumat, 1 Juli 2022

Jae DAY6 Umumkan Hiatus, Apa Itu?

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 11:51 WIB
Jae DAY6 (day6.jype.com)
Jae DAY6 (day6.jype.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tidak lama setelah Dowoon mengumumkan pendaftarannya pada wajib militer, anggota DAY6 lain pun mengumumkan hiatus untuk beberapa saat.

Pada malam pergantian tahun 2021 ke 2022, Jae mengumumkan hal itu melalui akun Twitter pribadinya, bahwa ia akan hiatus untuk sementara waktu.

“Halo, My Day (nama penggemar DAY6). Dengan tulus aku bersyukur pada kalian semua yang sudah bersama DAY6 dan diriku. Selama 6 tahun ini, aku benar-benar bahagia, dan membuat banyak kenangan yang akan selalu aku kenang,” tulis Jae dalam cuitan tersebut.

Baca Juga: Tata Cara Pembuatan dan Perpanjangan SKCK Lengkap dengan Biayanya

“Aku memiliki banyak pikiran dan bekerja dengan keras, namun aku masih kurang di terlalu banyak bidang bagiku untuk tetap berada di tempatku sekarang. Setelah aku berdiskusi dengan agensi, aku menyesal harus memberitahukan bahwa aku sudah sampai pada satu keputusan untuk beristirahat dari kegiatan-kegiatan DAY6 saat ini,” ungakpnya.

Jae mengaku bakal selalu mengenang apa yang sudah dilakukannya bersama DAY6 dan My Day.

"Kenangan di mana kita berkeringan dan berlari bersama, menangis dan bersenang-senang bersama, dari 6 tahun ini, dan kembali setelah tumbuh! Inilah Jae DAY6. Terima kasih,” katanya.

Baca Juga: Polda Jabar Periksa Habib Bahar Senin, 3 Januari 2022

Jae DAY6 merupakan anggota non-Korea dari DAY6. Hal ini membuatnya tidak memiliki tugas wajib militer

Setelah Dowoon menyusul Sungjin dan Young K, Wonpil akan menjadi member terakhir yang akan mengemban tugas wajib militernya.

Selagi menunggu seluruh anggota memenuhi tugasnya, Jae DAY6 pun akan beristirahat dari dunia hiburan.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X