• Jumat, 1 Juli 2022

Terungkap, Ini Alasan Jae DAY6 Umumkan Hiatus Menurut JYP Entertainment

- Minggu, 2 Januari 2022 | 08:56 WIB
Jae DAY6 (day6.jype.com)
Jae DAY6 (day6.jype.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Penggemar DAY6, My Day, baru saja dikejutkan dengan berita yang kurang mengenakan. Pasalnya, gitaris kesayangan mereka, Jae DAY6 mengumumkan hiatus pada tanggal 1 Januari tengah malam.

Namun di hari yang sama, HYP Entertainment mengeluarkan pernyataan. “Halo, ini JYP Entertainment. Pertama-tama, kami ucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya mengenai berita mendadak kepada para My Day, yang telah menunjukkan banyak dukungan untuk DAY6,” demikian pernyataan tersebut dimulai.

Jae, yang sudah menjadi member DAY6 hingga saat ini, telah meninggalkan tim pada 31 Desember 2021, dan kontraknya dihentikan. Kami dan Jae telah berdiskusi dengan series untuk waktu yang lama dan hati-hati, hingga kami memutuskan untuk menghormati keputusan sang artis dan menyelesaikan kontrak eksklusif kami,” tambah pernyataan itu.

Baca Juga: Crystal Palace vs West Ham United: Lanzini Cetak Brace, Tim Tamu Amankan Kemenangan

“Meski hubungan kami dengan Jae sudah berakhir, JYP Entertainment akan tetap mendukung kegiatan Jae di masa depan dengan awalan yang baru,” tulis mereka.

“Kami berjanji akan terus mendukung penuh kegiatan DAY6, dan kami meminta My Day untuk terus memberikan cinta dan dukungannya untuk DAY6. Terima kasih.” Tutup mereka.

Tidak lama setelah pengumuman hiatus dan pemutusan kontrak ini, Jae mengadakan siaran langsung di Twitch untuk mendiskusikan hal ini dengan My Day. Jae menjelaskan alasan pemutusan kontraknya dengan JYP Entertainment.

Baca Juga: Watford vs Tottenham Hotspur: Gol Menit 96 Selamatkan Tiga Poin Spurs

Jae sempat menjelaskan ada kemungkinan ia masih tetap bisa tampil dengan anggota DAY6 lainnya dengan nama yang ia tidak ketahui.

Hal ini membuat My Day menaruh sedikit harapan pada DAY6. Selebihnya, My Day tetap mendukung keputusan Jae ini.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X