• Jumat, 1 Juli 2022

SMTOWN 2022 Pecahkan Rekor Konser Online Paling Banyak Ditonton, Tayang di 161 Negara Ditonton 51 Juta Pemirsa

- Minggu, 2 Januari 2022 | 14:30 WIB
SMTOWN 2022 Pecahkan Rekor Konser Online Paling Banyak Ditonton, Tayang di 161 Negara Ditonton 51 Juta Pemirsa (Soompi)
SMTOWN 2022 Pecahkan Rekor Konser Online Paling Banyak Ditonton, Tayang di 161 Negara Ditonton 51 Juta Pemirsa (Soompi)

BANDUNGNEWSPHOTO - SMTOWN 2022 telah pecahkan rekor sebagai konser online Korea paling banyak ditonton, telah tayang di 161 negara dengan ditonton lebih dari 51 juta pemirsa.

Seperti dikutip dari Soompi, Sabtu 1 Januari 2022 SM Entertainment telah menggelar konser online berjudul SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA.

Konser online ini telah memecahan rekor 51 juta view dari 161 negara berbeda telah tercatat untuk acara tersebut, dan hak tersebut melampaui rekor dari tahun sebelumnya.

Baca Juga: Buntut Hiatus Jae DAY6 dan Kepergian dari JYP, Netizen Berspekulasi Hal Ini Sudah Direncanakan Sejak Lama

Tahun lalu, konser online serupa dengan judul SMTOWN Live “Culture Humanity ditonton sebanyak 35,83 juta streaming, dengan pencapaian ini telah dicapai jumlah streaming tertinggi yang pernah dicapai oleh konser online Korea.

SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA disiarkan secara gratis, dan menampilkan pertunjukan dan kolaborasi artis dibawah asuhan SM Entertainment.

Para artis yang tampil seperti Onew SHINee, Key SHINee, Minho SHINee, Taeyeon dan Hyoyeon Girls' Generation, aespa, Kangta HOT, BoA, TVXQ, Super Junior, Kai EXO , Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT DREAM, serta Kun dan Xiaojun WayV.

Baca Juga: Inilah 10 Idol K-pop dengan Jumlah Pengikut Terbanyak di Instagram, V BTS Salip Lisa BLACKPINK

Tidak hanya itu, dalam konser tersebut juga menampilkan debut girl grup baru SM Entertainment, yaitu GOT the beat, yang terdiri dari BoA, Hyoyeon dan Taeyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter dari aespa.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X