• Selasa, 17 Mei 2022

SUGA BTS Pulih dari Covid-19, dan Bebas dari Karantina, Ini Penjelasan Resmi Big Hit Music

- Senin, 3 Januari 2022 | 11:45 WIB
SUGA BTS Pulih dari Covid-19, dan Bebas dari Karantina, Ini Penjelasan Resmi Big Hit Music (Tangkapan layar Instagram.com/@agustd)
SUGA BTS Pulih dari Covid-19, dan Bebas dari Karantina, Ini Penjelasan Resmi Big Hit Music (Tangkapan layar Instagram.com/@agustd)

BANDUNGNEWSPHOTO - Suga BTS telah sepenuhnya pulih dari Covid-19 dan saat ini telah terbebas dari karantina.

Berita baik ini disampaikan oleh agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music pada hari ini 3 Januari 2022 telah merilis kabar baik tersebut.

Berikut penjelasan resmi dari Big Hit Music seperti dikutip dari Allkpop.

Baca Juga: Dispatch Beberkan Hwang Ui Jo Striker Timnas Korea Berkencan dengan Hyomin T-ara, Keduanya Berlibur di Swiss

Halo, ini adalah Musik Big Hit.
Kami menulis untuk memberi tahu Anda bahwa anggota BTS SUGA telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, dan ia dibebaskan dari karantina pada hari ini (3 Januari) pada siang hari.

SUGA yang telah menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir sejak Jumat, 24 Desember, kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari.

Suga tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan saat ini sedang memulihkan diri saat beristirahat di rumah.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di layanan kesehatan yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19.

Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan rajin mengikuti pedoman karantina.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X